Timnas Inggris

Pujian Hart untuk Kane

Alfa Mandalika    •    04 Oktober 2017 19:28 WIB
timnas inggris
Pujian Hart untuk Kane
Harry Kane. (Foto: AFP/Lindsey Parnaby)

Metrotvnews.com, London: Striker Tottenham Hotspur Harry Kane sedang berada dalam penampilan menawan di Liga Inggris. Penyerang asal Inggris itu telah mengukuhkan diri sebagai pemain papan atas dengan catatan golnya musim ini.

Kane, yang siap memimpin lini depan Inggris untuk pertandingan kualifikasi Piala Dunia melawan Slovenia pada Jumat 6 Oktober, telah mencetak enam gol dari tujuh pertandingan di liga dan lima gol di ajang Liga Champions untuk Spurs.

Sepasang gol pemain 24 tahun itu saat melawan Malta menambah koleksi gol untuk negaranya menjadi 13 gol pada bulan lalu, torehan yang telah mendongkrak nama Kane di pentas sepak bola internasional.

Baca: Enrique Ramaikan Bursa Pelatih Anyar Bayern


"Terlepas dari apakah ia mampu mempertahankan penampilannya, mencetak 40 gol atau berakhir hanya dengan 20 gol, ia tetap merupakan pemain papan atas dan kami beruntung memiliki dia," kata kiper Inggris Joe Hart. 

"Saat ini, Harry sedang berkobar. Ia memiliki (Mauricio) Pachettino, salah satu manajer paling bersemangat di dunia, yang menilainya dengan tinggi dan ada alasan-alasan untuk itu. Harry (Kane) akan tetap menjadi Kane dan ia akan tetap mencetak gol demi gol. Sepanjang ia ada di tim saya, mengenakan lambang Inggris, saya ingin hal itu berlanjut," sambung Hart.

Kane telah mencatatkan kemajuan pesat dalam dua tahun terakhir untuk klubnya, mencetak 25 gol dan 29 gol untuk dua kali meraih "Sepatu Emas" secara berturut-turut. "Tidak ada rahasia nyata untuk dia dan itulah hal brilian dari Harry," kata Hart. (Reuters)

Video: Barca Ikut Aksi Mogok Massal di Catalonia


(ASM)

Infografik: Adu Tajam Ronaldo vs Kane

Infografik: Adu Tajam Ronaldo vs Kane

1 hour Ago

Ronaldo dan Kane sama-sama mencetak 43 gol sepanjang 2017. Siapakah yang lebih tajam di antara …

BERITA LAINNYA
Video /