Bursa Transfer Januari 2018

Diincar Liverpool, Trapp Tegaskan Setia di PSG

Riyan Ferdianto    •    12 Januari 2018 00:52 WIB
liverpoolparis saint germainbursa transfer pemain
Diincar Liverpool, Trapp Tegaskan Setia di PSG
Kiper PSG Kevin Trapp menegaskan kesetiaannya meski tidak lagi jadi pilihan utama (Foto: AFP PHOTO / FRANCK FIFE)

Paris: Kevin Trapp menutup peluang meninggalkan Paris Saint Germain pada bursa transfer Januari ini. Kiper 27 tahun ini mengaku masih betah meski tengah menjalani periode sulit di PSG karena tak lagi jadi pilihan utama di bawah mistar.

Trapp kesulitan bersaing dengan Alphonse Areola untuk memikat hati pelatih Unai Emery. Terbukti, sejauh musim ini berjalan, kiper asal Jerman tersebut baru mendapatkan dua kali kesempatan tampil di bawah mistar.

Kondisi ini coba dimanfaatkan sejumlah klub untuk merayu Trapp agar hengkang dari Stadion Parc des Princes di bursa transfer Januari ini. Menurut laporan Soccerway, ada dua klub Liga Primer Inggris yang berminat menggunakan jasa Trapp.
 

Baca: Gelandang Barcelona Semakin Dekat dengan Inter Milan


Liverpool menjadi salah klub satu yang diisukan sangat menginginkan Trapp. Liverpool membutuhkan sosok kiper tangguh lantaran performa dua kipernya, Simon Mignolet dan Lorius Karius sejauh ini masih jauh dari harapan.

Selain Liverpool, Newcastle United juga disebut-sebut siap meramaikan perburuan Trapp. Pelatih Rafael Benitez kabarnya sudah melobi manajemen klub untuk mendatangkan Trapp meski hanya stastus pinjaman.
 

Baca juga: Komentar Thiago Silva Terkait Aksi Indisipliner Cavani dan Pastore


Sayangnya, keinginan dua klub di atas bertepuk sebelah tangan. Trapp dengan tegas mengatakan bahwa dirinya belum ingin pindah dan bertekad untuk membuktikan kapasitasnya kepada pelatih Unai Emery.

"Saya ingin bertahan di PSG, meski saya tidak punya cukup waktu bermain. Saya ingin melakukan yang terbaik dan saya ingin menunjukan meski jarang diturunkan saya bisa bermain dengan baik," ujarnya.

Sejak akhir musim lalu, masa depan Trapp memang terus jadi bahan spekulasi media. Sebelum beredar ketertarikan Liverpool dan Newcastle, AC Milan sudah lebih dulu dikabarkan tertarik meminang Trapp. Milan kabarnya menjadikan Trapp sebagai target jika Gianluigi Donnarumma jadi meninggalkan Milan musim panas lalu. (Soccerway)

Video: ?Menengok Kemegahan Gelora Bung Karno Pasca Renovasi




(ACF)


Media Malaysia: Wartawan Vietnam Agen Mata-Mata?
Final Piala AFF 2018

Media Malaysia: Wartawan Vietnam Agen Mata-Mata?

19 hours Ago

Media Malaysia menurunkan tulisan tentang tingkah laku wartawan Vietnam selama Final Piala AFF …

BERITA LAINNYA
Video /