Jelang Manchester United vs Feyenoord

Mkhitaryan Bakal Diturunkan MU Ketika Menjamu Feyenoord

Kautsar Halim    •    22 November 2016 16:43 WIB
manchester united 2016--2017liga europa 2016--2017
Mkhitaryan Bakal Diturunkan MU Ketika Menjamu Feyenoord
Penampilan gelandang serang Manchester United Henrikh Mkhitaryan ketika menghadapi Hull City. (AFP PHOTO / Lindsey PARNABY)

Metrotvnews.com, Manchester: Pelatih Manchester United Jose Mourinho sudah  mengonfirmasi bakal memainkan Henrikh Mkhitaryan ketika timnya menghadapi Feyenoord pada laga lanjutan Liga Europa, Jumat 25 November dini hari WIB. Itu ia lakukan agar Mkhitaryan tidak terlalu sakit hati karena tidak dimainkan pada laga sebelumnya

Mkhitaryan yang merupakan mantan pemain Borussia Dortmund sama sekali tidak masuk dalam jajaran skuat utama ketika Manchester United ditahan imbang Arsenal 1-1 pada laga lanjutan Liga Primer Inggris akhir pekan lalu. Menanggapi itu, Mourinho sempat menyatakan bahwa Mkhitaryan merasa tidak senang dengan keputusannya.


Klik: Youngster Juventus Siap Torehkan Sejarah di Liga Champions


Demi menghindari hal yang tak diinginkan, Mourinho akhirnya memberikan kesempatan kepada Mkhitaryan untuk menunjukkan kapasitasnya sebagai salah satu pemain yang patut diperhitungkan. Kesempatan itu akan datang ketika Manchester United menjamu Feyenoord di Stadion Old Trafford. "Saya sudah beritahukan kepada  Mkhitaryan bahwa dia akan dilibatkan dalam laga kontra Feyenoord. Sebenarnya Mkhitaryan sempat tidak senang dengan keputusan itu, namun rasa frustrasinya sudah berubah menjadi suatu hal yang positif." kata Mourinho dalam situs resmi klub.

"Kami sudah saling berbicara, kemudian dia juga sudah bekerja keras untuk bisa beradaptasi," tambah pelatih berjuluk The Special One tersebut.


Klik: Pjanic dan Marchisio Siap Tampil Lawan Sevilla


Sepanjang musim ini, Mkhitaryan baru dimainkan sebanyak empat kali dalam ajang Liga Primer Inggris 2016--2017. Pemain yang berposisi sebagai gelandang serang itu belum menyumbang gol dan kerap kalah bersaing dengan Juan Mata.

"Saya sempat beritahukan juga kepada Mkhitaryan, Arsenal bukan lawan yang pentas untuknya. Saat itu dia tidak diperlukan meskipun harus menjadi pemain cadangan. Setelah itu, saya langsung memberitahunya bahwa ia harus mendapatkan laga yang lebih bagus," ujar Mourinho.

"Entah bakal dimainkan sebagai starter atau pemain cadangan, dia tak boleh tertekan dan harus berada dalam kondisi terbaik untuk mengekspresikan kekuatannya," tutup pelatih asal Portugal tersebut. (rte.ie)

Video: Formasi 3-4-3 Sukses Jadi Senjata Andalan Chelsea
 


(ASM)

Glik Yakin Monaco Bisa ke Final Liga Champions
Jelang Leg I AS Monaco vs Juventus

Glik Yakin Monaco Bisa ke Final Liga Champions

12 hours Ago

Bek AS Monaco, Kamil Glik yakin timnya bisa mengejutkan Juventus dan mencapai final Liga Champi…

BERITA LAINNYA
Video /