Bursa Transfer Pemain

Villa Bersiap Reuni dengan Iniesta di Kobe

A. Firdaus    •    01 Desember 2018 22:30 WIB
bursa transfer pemain
Villa Bersiap Reuni dengan Iniesta di Kobe
David Villa (kanan) memamerkan kontrak kerjanya dengan Vissel Kobe (Foto: NDTV)

Kobe: David Villa resmi bergabung bersama klub Liga Jepang, Vissel Kobe. Dengan demikian, ia akan bereuni dengan mantan rekannya di Barcelona, Andres Iniesta.

Beberapa saat sebelum menandatangani kontrak dengan Kobe, Villa men-tweet video dirinya beraksi selama pertandingan di Major League Soccer (MLS). Momen itu juga menjadi yang terakhir Villa berkostum New York City FC, sebelum menerima panggilan telepon dari Jepang.

“Halo Jepang. Halo Vissel Kobe,” ujar Villa dalam video yang diunggahnya di twitter.

Tak lupa, Villa mengucapkan terima kasih kepada penggemar New York City FC selama empat tahun membela klub berjuluk The Pigeons itu.

"Dibanjiri oleh semua cinta dan dukungan yang saya terima beberapa hari terakhir ini dari para penggemar, rekan tim, pelatih, saingan, dan eksekutif. Saya tidak bisa berterima kasih cukup banyak! #NYCFC #MLS #ForeverGratful," katanya dalam tweet.

 


Villa merupakan pemain bintang terbaru yang direkrut oleh klub kepunyaan miliarder Jepang, Hiroshi Miktani. Sebelumnya, selain Iniesta, Vissel juga telah memiliki Lukas Podolski sejak 2017.

Villa adalah pencetak gol sepanjang masa dalam sejarah timnas Spanyol. Ia bergabung dengan New York City pada 2014 dari Atletico Madrid, setelah musim yang sukses bersama Barcelona dan Valencia.

Bursa Pelatih Timnas Indonesia



(FIR)