Jelang Arsenal vs BATE

Arsenal Bisa Mainkan Ramsey saat Hadapi BATE

Kautsar Halim    •    20 Februari 2019 21:48 WIB
arsenalliga europa
Arsenal Bisa Mainkan Ramsey saat Hadapi BATE
Aaron Ramsey. (Glyn KIRK / AFP)

London: Aaron Ramsey diprediksi bisa segera memperkuat kembali Arsenal. Itu diketahui karena dia sudah bisa menjalani latihan secara normal pada Rabu 20 Februari.

Ramsey belum dimainkan lagi semenjak Arsenal dikalahkan Manchester City pada 3 Februari lalu. Saat itu, dia didiagnosa mengalami cedera lutut.

Laga terdekat Arsenal adalah menjamu BATE pada leg 2 babak 32 besar Liga Europa, Jumat 22 Februari dini hari WIB. Kemungkinan besar, Ramsey bisa dimainkan pada laga tersebut.

"Pelatih (Arsenal) Unai Emery memutuskan untuk membawa Ramsey dalam daftar pemain. Dia juga disebutkan sudah bugar," tulis sebuah pernyataan dari eirsport.ie.
 

Klik: Jantungnya Bermasalah, Sami Khedira Absen Sebulan


Wajar jika Ramsey bakal sedikit dipaksakan untuk bermain saat menghadapi BATE. Pasalnya, The Gunners memang sedang krisis pemain inti.

Alexandre Lacazette kena sanksi, Danny Welbeck cedera pergelangan kaki, Rob Holding dan Hector Bellerin sama-sama mengalami cedera lutut.

Meski begitu, Arsenal sedikit diuntungkan saat bentrok dengan BATE. Mereka sudah unggul 1-0 pada leg pertama dan pertandingannya pun bakal mendapat dukung penuh para pendukungnya di Stadion Emirates. 




(KAU)