Beradu Kepala, Giroud dan Miazga Alami Pendarahan Hebat

Gregah Nurikhsani Estuning    •    10 Juni 2018 07:28 WIB
sepak bola
Beradu Kepala, Giroud dan Miazga Alami Pendarahan Hebat
Olivier Giroud meninggalkan lapangan dengan balutan perban di kepalanya usai bertubrukan dengan Matt Miazga. (Foto: AFP PHOTO / JEFF PACHOUD)

Lyon: Pemandangan mengerikan terlihat saat Olivier Giroud dan Matt Miazga beradu kepala dalam sebuah laga uji coba antara Prancis kontra Amerika Serikat, Minggu 10 Juni 2018 dini hari WIB. Kedua pemain mengalami cedera cukup parah dan tak bisa melanjutkan permainan.

Tak kuasa menahan rasa sakit, Giroud akhirnya ditarik keluar menit 58. Penyerang Chelsea berusia 31 tahun itu digantikan oleh Ousmane Dembele.

Sementara Miazga digantikan dua menit berselang oleh Erik Palmer-Brown. Baik Miazga dan Giroud merupakan rekan setim di Chelsea.

Kejadian bermula saat tendangan penjuru di menit 55. Miazga yang diperintahkan mengawal Giroud melompat untuk menyundul bola. Nahas, kedua pemain malah beradu kepala dan kolaps dengan cucuran darah membasahi seluruh area wajah dan kepala. Akibatnya, pertandingan sempat dihentikan oleh wasit selama kurang lebih lima menit. Saat keluar, Giroud masih bisa berjalan tanpa dibopong tim dokter rekan setimnya, namun Miazga harus menggunakan tandu.

Hingga berita ini turun, belum dapat dipastikan apakah Giroud dan Miazga bisa mengikuti Piala Dunia atau tidak usai cedera di laga yang berakhir dengan skor 1-1 tersebut.

Video: Dua Anak Ini Wakili Indonesia di Football for Friendship
 



Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid
Lionel Messi

Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid

1 week Ago

Kapten timnas Argentina itu tak memedulikan berapa pun hasil yang diraih Madrid dalam menghadap…

BERITA LAINNYA
Video /