Neymar Cedera

Teori Konspirasi di Balik Cederanya Neymar

Krisna Octavianus    •    06 Maret 2018 12:10 WIB
paris saint-germain
Teori Konspirasi di Balik Cederanya Neymar
Neymar dan Rodrigo Lasmer (kiri) di dalam mobil ketika di Belo Horizonte menuju rumah sakit. (Foto: AFP/NELSON ALMEIDA)

Paris: Ada teori konspirasi yang disangkakan kepada dokter tim nasional Brasil terkait cedera Neymar. Dokter tim Samba diduga terlalu melebih-lebihkan fakta cedera sang mega bintang.

Koran olahraga Prancis, L'Equipe memberitakan bahwa dokter tim nasional Brasil, Rodrigo Lasmer mungkin telah membesar-besarkan kerusakan pada kaki kanan eks penyerang Santos itu.

Lasmer diduga menggunakan plot cerita itu untuk memastikan Neymar siap menghadapi Piala Dunia 2018. Dengan membuatnya istirahat lebih lama, dia akan lebih fit untuk turnamen Piala Dunia di Rusia.

PSG awalnya mengumumkan cedera metatarsal kelima di kaki kanannya. Akan tetapi, Lasmer mengklaim bahwa itu ada retak, yang berarti dia bisa absen tiga bulan.

Keputusan akhir kapan pemain termahal di dunia bisa berlatih lagi akan datang dalam enam pekan ke depan.

PSG saat ini unggul 14 poin di puncak klasemen Ligue 1 tetapi sangat ingin Neymar bisa tersedia untuk laga kontra Real Madrid di leg kedua babak 16 besar Liga Champions dini hari nanti. Sayangnya, hal itu tidak akan terjadi.

Neymar terlihat mengenakan kruk ketika turun dari jet pribadinya saat ia hendak menuju rumah sakit di Belo Horizonte pada Minggu 4 Maret.  Dia sekarang akan beristirahat di vila senilai 6 juta poundsterling (Rp114 miliar) di resor Mangaratiba.

Rumah mewah di dekat Rio ini memiliki enam tempat tidur dengan helipad, gym, lapangan tenis dan dermaga. Tetangga Neymar termasuk pemain sepak bola, Emerson Sheik dan aktris nominasi Emmy Awards, Adriana Esteves.

Neymar mendapat cedera saat PSG melawan Marseille di ajang Ligue 1 pada Senin 26 Februari dini hari WIB. Engkel kaki kanannya terlihat menekuk saat dia menggiring bola. (Mirror)

 


(ASM)


Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid
Lionel Messi

Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid

1 week Ago

Kapten timnas Argentina itu tak memedulikan berapa pun hasil yang diraih Madrid dalam menghadap…

BERITA LAINNYA
Video /