Laga Uji Coba

Napoli Gasak Espanyol di Laga Pramusim Terakhir

Patrick Pinaria    •    11 Agustus 2017 07:12 WIB
napoli 2017--2018tur pramusim
Napoli Gasak Espanyol di Laga Pramusim Terakhir
Dries Mertens (Kanan) sukses menyumbang gol untuk Napoli saat menghadapi Espanyol (Foto: Twitter Napoli)

Metrotvnews.com, Napoli: Napoli sukses menutup pramusim dengan manis. Itu terjadi setelah I Partenopei mampu mengalahkan Espanyol dengan skor 2-0 pada laga uji coba terakhir, Jumat 11 Agustus.

Napoli memang tampil dominan pada laga tersebut. Statistik mencatat tim besutan Maurizio Sarri itu mampu bermain dengan penguasaan bola sebanyak 66 persen.

Napoli juga unggul dalam agresivitas. Tercatat, mereka mampu melepaskan enam tembakan mengarah ke gawang. Sedangkan, Espanyol tidak sama sekali menciptakan tembakan mengarah ke gawang.

Baca: Lepas Timnas U-22, PSSI Berharap Hasil Terbaik

Meski demikian, Napoli sempat kesulitan untuk menembus gawang Espanyol pada awal babak pertama. Sejumlah peluang yang diciptakan melalui Lorenzo Insigne tidak mampu membobol gawang tim tamu.

Pada menit ke-36, Napoli sukses membuka keunggulan lewat Dries Mertens. Ketika itu, ia sukses melepaskan tembakan dari tendangan bebas yang tak bisa dibendung kiper Espanyol Adri Lopez.

Gol Mertens menjadi satu-satunya gol pada babak pertama. Hingga turun minum, Napoli unggul dengan skor 1-0.

Situasi tidak berubah ketika memasuki babak kedua. Napoli tetap tampil dominan dan agresif.

Baca: MU Pinjamkan Fosu-Mensah kepada Crystal Palace

Hasilnya, Napoli sukses menggandakan keunggulan lewat Raul Albiol. Bek asal Spanyol tersebut sukses mencetak gol lewat sundulan usai mendapat umpan dari tendangan sudut Marek Hamsik.

Unggul dua gol, Napoli terus menggempur pertahanan Espanyol. Akan tetapi, mereka gagal memperbesar keunggulan hingga laga usai. Napoli pun memastikan kemenangan dengan skor 2-0.

Kemenangan ini menjadi modal positif bagi Napoli untuk tampil di babak playoff Liga Champions. Mereka akan menjamu Nice pada leg pertama babak playoff Liga Champions, Kamis 17 Agustus. 


Video: Real Madrid Alihkan Fokus ke Piala Super Spanyol

 


(PAT)

Juventus Menyerah Kejar Gelandang Liverpool
Bursa Transfer Pemain

Juventus Menyerah Kejar Gelandang Liverpool

1 day Ago

Juventus akhirnya menyatakan menyerah mengejar gelandang Liverpool Emre Can.…

BERITA LAINNYA
Video /