Arsenal vs BATE

Arsenal Berpesta Gol ke Gawang BATE

Krisna Octavianus    •    08 Desember 2017 07:06 WIB
liga europa 2017--2018
Arsenal Berpesta Gol ke Gawang BATE
Aksi Theo Walcott saat membobol gawang BATE (Foto: twitter)

London: Arsenal menutup kiprah mereka di fase grup Liga Europa dengan meyakinkan. The Gunners berpesta gol ke gawang BATE Borisov enam gol tanpa balas, Jumat 8 Desember dini hari WIB.

Dalam laga ini, Arsene Wenger lebih banyak menurunkan pemain pelapis karena sudah dipastikan lolos ke babak berikutnya. Arsenal kemudian unggul cepat saat pertandingan baru berjalan 11 menit. Mathieu Debuchy berhasil mencatatkan namanya di papan skor.

Babak pertama ditutup dengan keunggulan 3-0. The Walcott mencetak gol kedua Arsenal dalam laga ini pada menit ke-37. Kemudian, Jack Wilshere juga berhasil menambah keunggulan pada menit ke-43 setelah memanfaatkan umpan Walcott.

Pada babak kedua, tekanan Arsenal tidak berkurang sama sekali. Mereka berhasil unggul 4-0 saat pertandingan berusia 51 menit lewat gol bunuh diri Denis Polyakov. 

The Gunners menambah dua gol lagi sebelum berakhirnya laga lewat Olivier Giroud (64') dan Mohamed Elneny pada menit ke-74. Hasil akhir, Arsenal menang besar 6-0 pada laga terakhir fase grup Liga Europa.

Kemenangan ini sekaligus mempertegas dominasi Arsenal di Grup H. Mereka lolos ke babak berikutnya sebagai juara grup dengan 13 poin, sementara BATE terbenam di dasar klasemen dengan lima poin. Hasil ini juga membuat Wenger meraih 700 kemenangan dalam kariernya melatih Arsenal.

The Gunners lolos ditemani oleh Red Star Belgrade yang pada pertandingan lain menang tipis 1-0 atas FC Koln.

 


(KRS)

Pique Berharap Jumpa City di Liga Champions
Liga Champions 2017--2018

Pique Berharap Jumpa City di Liga Champions

12 hours Ago

Bek Barcelona Gerard Pique berharap timnya bisa bertemu Manchester City di Liga Champions musim…

BERITA LAINNYA
Video /