Anak Diva Pop Madonna Gabung Akademi Sporting

Gregorius Gelino    •    01 Agustus 2018 18:30 WIB
soccertainment
Anak Diva Pop Madonna Gabung Akademi Sporting
Madonna (tengah). (Foto: AFP/Amos Gumulira)

Lisbon: Diva pop asal Amerika Serikat, Madonna, menginginkan anaknya mendapat pendidikan sepak bola terbaik. Penyanyi yang akan berusia 60 tahun pada 16 Agustus mendatang itu memilih akademi Sporting Lisbon untuk memaksimalkan potensi anaknya.

Madonna sudah setahun belakangan ini tinggal di Lisbon bersama empat anaknya, yakni David Banda dan Mercy James (12), serta si kembar Stella dan Esther (5). Ia beralasan bahwa anaknya, David, ingin berlatih sepak bola sehingga ia memilih akademi Sporting, yang menelurkan Cristiano Ronaldo.

"Anak saya David akan berusia 13 tahun pada 24 September, ia ingin bermain sepak bola di level tertinggi di akademi dengan pelatih terbaik. Tapi di Amerika lapangannya tidak cukup baik jika dibandingkan dengan negara maju lain dan bagi saya ini adalah waktu yang tepat, kami butuh perubahan dan saya ingin meninggalkan Amerika untuk sementara,' ujar Madonna kepada Vogue Italia.

Selain akademi Sporting, sang diva sempat mempertimbangkan akademi Juventus di Turin dan La Masia di Barcelona. Namun menurutnya tempat tersebut tidak cocok bagi anak-anak.

Baca: Liverpool Inginkan Gelandang Cagliari


"Saya mengatakan kepada diri saya, 'mari lihat dalam setahun apakah saya bisa tinggal di tempat lain, membawa keempat anak saya ke lingkungan berbeda,' karena menurut saya penting untuk membuat mereka tumbuh dengan budaya berbeda," terangnya.

"Pilihannya antara Akademi Juventus di Turin, Barcelona, dan Benfica atau Sporting di Lisbon, Saya pergi ke sana dan membayangkan bagaimana rasanya tinggal di kota-kota tersebut, tentu saja Barcelona adalah tempat yang fantastis, dan saya juga menyukai Turin. Tapi kota-kota itu tidak baik bagi anak-anak. Tempat tersebut baik untuk orang dewasa, dengan semua museum yang indah dan bangunan yang impresif, tapi saya pikir anak-anak tidak akan senang," ucapnya. 

"Saya harus memikirkan semua anak saya, tidak hanya David. Saya memutuskan ke Lisbon dan secara keseluruhan ini adalah pilihan terbaik,' paparnya.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Ronaldo Jalani Latihan Perdana Bersama Juventus


(ASM)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

2 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /