Keyakinan Eto'o bahwa Mbappe adalah "The Next Messi"

Krisna Octavianus    •    09 Mei 2018 00:48 WIB
liga dunia
Keyakinan Eto'o bahwa Mbappe adalah
Kylian Mbappe (Foto: AFP/CHARLY TRIBALLEAU)

Paris: Kylian Mbappe memiliki bakat untuk menjadi Lionel Messi berikutnya, selama dia mengikuti telada La Pulga tentang kerendahan hati yang penuh hormat. Hal itu dikatakan Samuel Eto'o.

Mbappe yang saat ini baru berusia 19 tahun, dengan cepat membuktikan dirinya sebagai bintang dunia. Dia mencetak 26 gol musim lalu untuk AS Monaco dan 21 gol lainnya untuk Paris Saint-Germain musim ini.

Namun, dia masih memiliki waktu yang banyak sebelum menyamai Messi. Sementara itu, Eto'o percaya dia memiliki potensi untuk menyamai Messi, tapi dengan beberapa syarat.

"(Mbappe) dia adalah Messi berikutnya, jika dia mengatur statusnya dengan baik, jika dia mengerti apa yang terjadi di sekitar namanya," ujar Eto'o kepada France Football.

"Ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan untuk membuat karier hebat yang tidak ada hubungannya dengan kualitas pemain sepak bola, bahkan untuk pemain di luar norma. Saya berharap saya memiliki kesempatan untuk membicarakan hal ini dengannya suatu hari nanti," lanjutnya.

"Kylian (Mbappe) dapat melihat inspirasi kekuatan mental manusia super dari Leo Messi, yang saya lihat tumbuh di Barca," sambung Eto'o.

"(Messi) terus membuat pertandingan terlihat lebih mudah dengan menciptakan hal-hal ajaib setiap detik. Dia unik tetapi tetap (sama dengan) anak kecil yang saya temukan pada 2004, penuh hormat dan bijaksana," pungkasnya.

Sejak kemunculannya tahun lalu, Mbappe dianggap sebagai salah satu pemain yang akan berkembang menjadi pemain terbaik di dunia. Urusan mencetak gol, untuk pemain seusianya, dia adalah yang terbaik.

 


(KRS)


Media Malaysia: Wartawan Vietnam Agen Mata-Mata?
Final Piala AFF 2018

Media Malaysia: Wartawan Vietnam Agen Mata-Mata?

1 hour Ago

Media Malaysia menurunkan tulisan tentang tingkah laku wartawan Vietnam selama Final Piala AFF …

BERITA LAINNYA
Video /