MLS

Kaka Tinggalkan Orlando pada Desember

Patrick Pinaria    •    12 Oktober 2017 08:16 WIB
liga duniamls
Kaka Tinggalkan Orlando pada Desember
Kaka (Foto: AFP/Joshua Blanchard)

Metrotvnews.com, Orlando: Mantan bintang timnas Brasil Kaka memutuskan tidak akan memperpanjang kontraknya di Orlando City. Ia akan meninggalkan klub yang berjuluk The Lions itu setelah kontraknya berakhir pada Desember 2017.

Kepastian tersebut langsung dikonfirmasi Kaka pada Rabu 11 Oktober waktu setempat. Namun, pada kesempatan itu, ia enggan mengonfirmasi langkah selanjutnya setelah meninggalkan Orlando.

"Seperti yang Anda semua tahu, kontrak saya dengan Orlando akan berakhir pada akhir tahun ini. Keputusan terakhir saya tidak memperbaharuinya," ujar Kaka.

Baca: Luis Figo Ditunjuk jadi Penasihat UEFA

"Ini menyedihkan. Tetapi, ini adalah saya merasa sudah harus mengakhiri kontrak saya. Petualangan saya bersama Orlando berakhir pada akhir tahun ini," lanjutnya.

"Saya akan menghormati jersey ini hingga akhir musim seperti biasa. Apa langkah saya berikutnya hanya tinggal menunggu waktu," tutur Kaka.

Baca: PSM Belum Menyerah Kejar Titel Juara

Kaka bergabung dengan Orlando pada Januari 2015. Selama tiga musim, ia mengoleksi 69 penampilan dan menyumbang 23 gol untuk Orlando.

Namun, Kaka belum mampu memberikan prestasi untuk Orlando. Sejauh ini, ia gagal membawa Orlando masuk ke putaran final MLS. Catatan terbaiknya adalah membawa Orlando finis di peringkat ketujuh pada 2015. (Soccerway)


Video: Bhayangkara FC Terancam tak Bisa ke Level Asia

 


(PAT)

Pique Berharap Jumpa City di Liga Champions
Liga Champions 2017--2018

Pique Berharap Jumpa City di Liga Champions

1 day Ago

Bek Barcelona Gerard Pique berharap timnya bisa bertemu Manchester City di Liga Champions musim…

BERITA LAINNYA
Video /