Jelang Piala Dunia 2018 Rusia

Perusahaan Susu asal Tiongkok Sponsori Piala Dunia 2018

Krisna Octavianus    •    20 Desember 2017 11:35 WIB
piala dunia 2018
Perusahaan Susu asal Tiongkok Sponsori Piala Dunia 2018
Perwakilan FIFA dan Mengniu saat mengumumkan kerja sama (Foto: FIFA.com)

Beijing: FIFA telah menandatangani kesepakatan dengan Mengniu Group, pemimpin pasar produk susu asal Tiongkok untuk menjadi sponsor terbaru Piala Dunia 2018 Rusia.

Pengumuman tersebut dibuat hari ini, Rabu 20 Desember siang WIB di China National Convention Center di hadapan CEO Mengniu Group, Jeffrey Lu dan Chief Commercial Officer, FIFA Philippe Le Floc'h.

Kesepakatan tersebut mencakup empat kategori produk Mengniu. Mengniu Group sebagai yogurt dan es krim kemasan resmi pra paket Piala Dunia 2018. Lalu sebagai susu formula dan susu bubuk resmi Piala Dunia 2018 untuk pemasaran di Tiongkok.

Mengniu Group akan menggunakan aset sponsornya yang luas untuk memberi kesempatan unik bagi pelanggannya untuk merasakan langsung atmosfer Piala Dunia di Rusia pada musim panas ini. Merek mereka akan muncul di semua platform promosi utama, seperti saluran digital FIFA, papan LED, dan tiket pertandingan.

"Mengniu adalah salah satu produsen susu terbesar di dunia dan merupakan merek yang kuat di pasar Tionglkok. Menumbuhkan permainan di seluruh dunia adalah salah satu prioritas utama kami, dan sekarang kami menjadi dsponsor resmi lain yang kuat di wilayah bisnis yang sangat penting," kata Le Floc'h. 

"Tentu, kita juga akan mendapatkan keuntungan dari kenyataan bahwa bisnis Mengniu menarik perhatian anak-anak dan remaja, memberi kami kesempatan untuk terlibat dengan generasi baru penggemar sepak bola," lanjutnya.

"Berkat sponsor kami di Piala Dunia, kami memiliki kesempatan untuk mencapai pasar global yang lebih besar lagi dan yang lebih penting, untuk menampilkan industri susu Tiongkok ke seluruh dunia," kata Lu. 

"Ini bukan hanya saat yang membanggakan bagi Mengniu, tapi juga untuk industri susu Tiongkok secara keseluruhan," pungkasnya.

Sebelumnya, dua perusahaan besar sudah resmi menjadi sponsor Piala Dunia 2018. Dua perusahaan itu adalah Vivo dan Coca Cola. (fifa.com)

 


(KRS)


Nostalgia Kiper Klub Liga Inggris di Piala AFF 2018
Piala AFF 2018

Nostalgia Kiper Klub Liga Inggris di Piala AFF 2018

11 minutes Ago

Kembalinya Etheridge ke Piala AFF ditandai dengan hasil positif. Filipina berhasil meraih kemen…

BERITA LAINNYA
Video /