Timnas Indonesia

Arti Penting Laga Persahabatan Melawan Islandia Menurut Milla

A. Firdaus    •    06 Desember 2017 23:56 WIB
timnas indonesia
Arti Penting Laga Persahabatan Melawan Islandia Menurut Milla
Pelatih Luis Milla (Foto: MI/Susanto)

Banda Aceh: Tim nasional Indonesia mendapatkan kesempatan berharga dengan menjajal salah satu peserta Piala Dunia 2018, Islandia. Rencananya timnas akan menjamu Islandia pada Januari 2018.

Nantinya, dua laga persahabatan akal dilakoni tim Eropa tersebut dalam kunjungan mereka yang bertajuk Iceland Tour Indonesia 2018.

Pada laga pertama, Islandia akan lebih dulu berhadapan dengan Indonesia Selection pada 11 Januari 2018. Sementara laga kedua terjadi pada 14 Januari dan akan mempertemukan timnas Indonesia asuhan Luis Milla.

Klik di sini: PSSI Tentukan Pemain Indonesia Selection Lewat Polling Publik

Menyikapi laga persahabatan melawan tim debutan di Piala Dunia ini, pelatih Luis Mila sangat antusias. Ia yakin laga persahabatan ini akan bermanfaat bagi tim yang diasuhnya.

"Pertandingan persahabatan melawan Islandia masih jauh, tapi akan menjadi pengalaman yang sangat berguna karena mereka bermain dengan level sangat tinggi," ujar Milla.

Sayangnya laga persahabatan ini tak bisa digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Sebab izin penggunaan stadion tersebut kemungkinan ditolak. PSSI menawarkan opsi lain bermain di Jawa Tengah atau di sekitaran Jabodetabek.

Hasil Lengkap Liga Champions, MU Taklukkan CSKA Moscow
 


(ACF)

Pique Berharap Jumpa City di Liga Champions
Liga Champions 2017--2018

Pique Berharap Jumpa City di Liga Champions

12 hours Ago

Bek Barcelona Gerard Pique berharap timnya bisa bertemu Manchester City di Liga Champions musim…

BERITA LAINNYA
Video /