Jelang Persija Jakarta Vs SLNA

Dua Pemain Pilar Absen, Teco Tunggu Putusan Manajemen

Monica Felicitas Gracia V    •    12 Maret 2018 21:32 WIB
bolaliga dunia
Dua Pemain Pilar Absen, Teco Tunggu Putusan Manajemen
Skuat Persija Jakarta-Medcom.id/Monic

Jakarta: Gunawan Dwi Cahyo dan Novri Setiawan dipastikan absen memperkuat Persija Jakarta pada laga keempat Piala AFC 2018 kontra Song Lam Nghe An (SLNA) Vietnam di Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta, Kamis 14 Maret lusa. Gunawan dikabarkan terjangkit demam berdarah, sedangkan Novri terkena tifus.

Pantauan di Lapangan Sutasoma Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur, Gunawan dan Novri memang sudah terlihat di lapangan. Hanya saja keduanya tidak mengikuti latihan bersama skuat Persija lainnya.

"Kedua pemain sudah kembali (Gunawan dan Novri) dan keadaan mereka sudah membaik. Namun, mereka belum bisa bergabung. Tapi mereka latihan bersama dengan physioterapi, belum latihan bersama tim," ujar pelatih kepala Persija Jakarta Stefano Cugura.

Baca juga: Menjamu Klub Vietnam, Persija Akan Ubah Pola Permainan

Pelatih asal Brazil yang akrab disapa Teco ini membenarkan, jika Gunawan dan Novri dipastikan belum bisa tampil dalam laga AFC melawan SLNA. Namun, Teco menambahkan, dirinya belum bisa memastikan pemain yang dapat menggantikan posisi bek dan gelandang tersebut.

Ditanya mengenai nama-nama pemain baru yang diajukan Teco untuk Persija Jakarta, dirinya masih menunggu keputusan manajemen untuk mengabulkan permintaan tersebut.

"Saya belum bisa menyebutkan siapa. Yang pasti siapapun mereka nanti, mereka harus bisa cepat beradaptasi dan membuat chemistry dengan pemain lainnya. Hal tersebut memang butuh waktu, apalagi penyesuaian dengan sistem dan pemain kami lainnya," jelas Teco.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Gabung Lechia Gdansk, Egy Kenakan Nomor Punggung 10
 


(RIZ)


Video /