Bursa Transfer Pemain

Bek Muda Uruguay Tersanjung Diminati Arsenal

M. Rizky Adhestian    •    10 Juni 2018 15:25 WIB
bursa transfer pemain
Bek Muda Uruguay Tersanjung Diminati Arsenal
Sebastian Caceres (Foto: Youtube)

Montevideo: Bek muda Uruguay, Sebastian Caceres, merasa bangga diminati oleh Arsenal. Remaja berusia 18 tahun itu mengaku memimpikan bermain di Liga Primer Inggris.

Caceres saat ini bermain di tim divisi utama liga Uruguay, Liverpool FC. Ia sudah membukukan 19 penampilan. Selain Arsenal, penampilannya juga dikabarkan menarik minat dari Liverpool, Manchester City, dan Chelsea.

Caceres digadang-gadang mampu mengikuti jejak pemain-pemain hebat Uruguay seperti Luis Suarez, Edinson Cavani, dan Diego Godin dengan bermain di Eropa. Menurutnya, Inggris menjadi tempat yang cocok untuk memulai karier di benua biru.

Baca: Negosiasi Gagal, Nabil Fekir Batal ke Liverpool

"Ini sungguh mengesankan mengetahui mereka adalah tim besar. Saya tidak tahu banyak soal manajer barunya (Unai Emery), tetapi saya sering melihat Arsenal dan gaya sepak bolanya," kata Caceres seperti dikutip Goal.

"Bermain di Liga Primer Inggris menjadi mimpi bagi saya dan ambisi saya pertama untuk bermain di Eropa, kemudian di Piala Dunia dengan tim utama Uruguay," sambungnya.

The Gunners sudah mendapatkan rekrutan pertamanya di bursa transfer musim panas ini. Adalah bek asal Swiss, Stephan Lichtsteiner yang didatangkan dari Juventus dengan status bebas transfer.
 


(FIR)


Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid
Lionel Messi

Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid

1 week Ago

Kapten timnas Argentina itu tak memedulikan berapa pun hasil yang diraih Madrid dalam menghadap…

BERITA LAINNYA
Video /