Klopp: Cedera Milner Butuh 15 Jahitan

M. Rizky Adhestian    •    05 Agustus 2018 11:12 WIB
liverpool
Klopp: Cedera Milner Butuh 15 Jahitan
James Milner (kanan) dan Georginio Wijnaldum (Foto: AFP PHOTO / Paul FAITH)

Dublin: Gelandang Liverpool, James Milner, harus menerima 15 jahitan untuk cedera di kepalanya pada laga persahabatan melawan Napoli, Minggu 5 Agustus dini hari WIB tadi. Hal itu dikonfirmasi langsung oleh sang pelatih, Juergen Klopp.

The Reds tampil perkasa dalam menyudahi permainan Napoli dengan skor 5-0. Milner sukses menjadi pencetak gol pembuka keunggulan pada menit keempat.

Hanya berselang lima menit, Georginio Wijnaldum mampu menggadakan keunggulan Liverpool usai mendapat assist Milner. Tiga gol tambahan dicetak oleh Mohamed Salah, Daniel Sturridge, dan Alberto Moreno pada babak kedua.

Baca: Debut Alisson Manis, Liverpool Bantai Napoli

Akan tetapi, kemenangan The Reds harus dibayar mahal oleh cedera parah Milner usai mendapat kontak dari gelandang Napoli, Mario Rui. Eks pemain Manchester City itu pun harus digantikan Fabinho pada menit 56.
 
"James Milner bermain sangat brilian sebelum keluar dengan cedera parah. Ada banyak jahitan, 15, dan anda pastinya tidak ingin hal seperti itu di wajah anda. Tapi ia tenang saja dengan itu, tapi belum ada yang memberikan cermin padanya sejauh ini," kata Klopp.

"Semoga itu baik-baik saja dan harus begitu. Ini bukan soal merayakan kemenangan, ini soal kerja keras utuk momen yang terbesar," sambungnya.

Kemenangan tersebut membuat debut kiper anyar Liverpool, Alisson Becker, terasa begitu manis. Pasalnya, kiper yang memecahkan rekor transfer itu mampu mencatatkan clean-sheet.