Piala AFF U-19 2018

Dokter Tim: Tipis, Peluang Saddil Tampil Lawan Thailand

Gregah Nurikhsani Estuning    •    13 Juli 2018 23:06 WIB
timnas u-19piala aff u-19
Dokter Tim: Tipis, Peluang Saddil Tampil Lawan Thailand
Saddil Ramdani terjatuh usai dilangar pemain Malaysia pada babak semifinal Piala AFF U-19 di Sidoarjo (Foto: ANTARA FOTO/Zabur Karuru)

Sidoarjo: Saddil Ramdani kemungkinan besar absen pada laga perebutan tempat ketiga Piala AFF U-19, Sabtu 14 Juli 2018. Cedera punggung kaki yang dialaminya diketahui cukup parah.

Pemain Persela Lamongan itu sebetulnya ikut hadir pada sesi latihan timnas U-19, Jumat 13 Juli hari ini. Akan tetapi, ia terlihat mendapat 'perlakuan spesial' dari staf pelatih.

Kaki Saddil harus dikompres es batu guna mempercepat penyembuhan kakinya yang bengkak. Dirinya pun tidak begitu aktif menjalani latihan bersama rekan-rekannya yang lain.
 

Baca: Egy dan Saddil Belum Tentu Main Lawan Thailand


"Saddil punggung kakinya agak sedikit bengkak tapi kita tidak tahu dia bisa main atau tidak. Besok kita evaluasi seperti apa," kata Ifran Akhmad, dokter timnas U-19.

Ifran pun ragu Saddil bisa diturunkan besok ketika berhadapan dengan Thailand. Namun, semua masih tergantung evaluasi lebih lanjut dan keputusan coach Indra Sjafri.

"Saddil kemungkinan untuk bermainnya agak kecil karena adanya pembengkakkan di punggung kaki dan mempersulit dia untuk bergerak," sambungnya.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: ?Menyusuri Keindahan Kota Terindah di Dunia, St. Petersburg, #SalamdariRusia



(ACF)


Video /