Neymar ke PSG

Debut Neymar Bersama PSG Tertunda

A. Firdaus    •    05 Agustus 2017 10:02 WIB
liga prancisparis saint germain 2017--2018
Debut Neymar Bersama PSG Tertunda
Neymar da Silva Jr (Foto: AFP)

Metrotvnews.com, Paris: Neymar da Silva Santos Junior harus bersabar untuk menjalani debutnya bersama Paris Saint-Germain Sabtu 5 Agustus nanti. Pasalnya, dokumen transfer mantan pemain Barcelona itu yang diserahkan ke otoritas sepak bola Prancis (LFP) ditolak.

Menurut laporan yang beredar di Prancis, LFP tidak menerima dokumen sertifikat internasional transfer (ITC) bintang Brasil tersebut sebelum Jumat waktu setempat. Jika ITC tersebut disampaikan Federasi Sepak Bola Spanyol (LFP) sebelum Jumat dini hari, kemungkinan Neymar akan menjalani debutnya akhir pekan ini.

Saga transfer Neymar mendominasi berita utama pada dua pekan belakangan ini. Sebelum akhirnya pemain berusia 25 tahun itu menandatangani kontrak berdurasi lima musim, usai PSG mengaktifkan klausul kontrak seharga 222 juta Euro (Rp3,4 triliun).

Klik di sini: Cedera Paha, Adam Lallana Menepi Hingga Dua Bulan

Neymar diperkenalkan secara resmi sebagai pemain PSG pada Jumat sore waktu setempat. Pada konferensi pers tersebut, ia berharap bisa langsung menjalani debut bersama Les Parisiens pada akhir pekan ini.

Seusai itu, Neymar juga telah menjalani latihan perdana bersama Dani Alves dan para pemain PSG lainnya yang dipimpin oleh pelatih Unai Emery. Sayang, ambisi mantan kekasih Bruna Marquezine untuk segera menjalani debut, harus tertunda.

Seperti yang telah dijadwalkan, PSG bakal berjumpa dengan Amiens Sabtu 5 Agustus. Sementara laga pembuka Ligue 1, antara juara bertahan AS Monaco dengan Touluse FC berakhir untuk kemenangan Kylian Mbappe dan kolega dengan skor 3-2.

Leicester City Dapatkan Kelechi Iheanacho
 


(FIR)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

20 hours Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /