Leg 2 Perempat Final Liga Europa 2016--2017

Dugaan Negatif Mourinho atas Cedera Ibrahimovic dan Rojo

Kautsar Halim    •    21 April 2017 12:02 WIB
liga europa 2016--2017
Dugaan Negatif Mourinho atas Cedera Ibrahimovic dan Rojo
Marcos Rojo terkapar karena cedera lutut. (Oli SCARFF / AFP)

Metrotvnews.com, Manchester: Pelatih Manchester United menginformasikan kondisi terkini Marcos Rojo dan Zlatan Ibrahimovic. Ia menduga, keduanya bakal mengalami cedera parah.

Ibrahimovic dan Rojo mengalami cedera lutut ketika MU mengalahkan Anderlecht 2-1 di Stadion Old Trafford, Jumat 21 April. Dalam laga leg 2 Liga Europa itu, Rojo diganti pada menit ke-23, sedangkan Ibrahimovic ditarik keluar pada menit ke-90.


Klik: Tawaran Menggiurkan Liverpool Ditolak Real Madrid


"Saya pikir cedera yang mereka alami tidak ringan. Tapi untuk informasi lebih jelasnya masih akan menunggu hasil medis. Saya tidak bisa menjelaskannya karena saya bukan dokter," kata Mourinho. "Meski begitu, saya pikir progresnya cenderung negatif," tambahnya.

Rojo dan Ibrahimovic mengalami cedera karena pertandingan MU kontra Anderlecht memang berlangsung sengit. Tim tamu secara mengejutkan mampu membalas gol pembuka Henrikh Mkhitaryan dan membuat kedudukan imbang 1-1 hingga waktu normal berakhir.

Intensitas pertandingan makin tinggi ketika memainkan perpanjangan waktu. MU baru bisa memastikan kemenangan setelah Marcus Rashford mencetak gol penentu pada menit ke-107. (soccerway)

 


(ASM)

Video /