Neymar Gabung PSG

Reaksi Para Pesepak Bola di Twitter Usai Neymar ke PSG

Patrick Pinaria    •    04 Agustus 2017 09:16 WIB
liga dunianeymarparis saint germain 2017--2018
Reaksi Para Pesepak Bola di Twitter Usai Neymar ke PSG
Neymar da Silva (Foto: AFP/Mike Ehrmann)

Metrotvnews.com, Jakarta: Neymar da Silva akan melanjutkan kariernya bersama Paris Saint-Germain. Bersama Les Parisiens, penyerang asal Brasil tersebut dikontrak selama lima musim.

Neymar rela dilepas Barcelona setelah PSG sepakat membayar klausul pelepasan sang pemain senilai 222 juta euro (sekitar Rp3,5 triliun). Rekor tersebut lantas menjadikan pemain berusia 25 tahun itu sebagai pemain termahal dunia.

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang gelandang Manchester United Paul Pogba. Pemain asal Prancis itu ditebus Red Devils dengan nilai transfer 105 juta euro atau sekitar Rp1,6 triliun.

Baca: Ibrahimovic dan Falcao Masuk Radar Milan

Kabar Neymar bergabung ke PSG lantas mengundang reaksi para pesepak bola dan juga para legenda sepak bola dunia. Beberapa di antaranya melontarkan komentar mereka lewat twitter.

Salah satunya adalah legenda Brasil Pele. Ia mengucapkan selamat dan mendoakan Neymar sukses di PSG. 

Namun, komentar negatif pun juga didapat Neymar dari legenda Inggris Gary Lineker. Ia pun mempertanyakan peraturan Financial Fair Play mengenai transfer Neymar ke PSG yang akan terungkap nantinya.

Berikut kumpulan reaksi para pesepak bola di twitter:

1. Lucas Moura
"Selamat datang teman saya, Neymar"

 
2. Gary Lineker
"Bagaimana UEFA mempertahankan peraturan mereka mengenai Financial Fair Play hari ini?"

 
3. Pele
Selamat Neymar, semoga sukses menghadapi tantangan baru Anda. Paris merupakan kota indah, salah satu kota favorit saya di dunia"

 
4. Sergi Roberto
"Semoga berhasil, Neymar menjalani karier baru Anda. Senang bisa berbagi momen dengan Anda. Anda akan bahagia. Pelukan hangat untuk Anda."

 
5. Ivan Rakitic
Semoga sukses di petualangan baru Anda, bro! Saya tidak akan pernah melupakan semua masa-masa indah yang pernah kami alami selama tiga musim terakhir ini bersama-sama. Peluk hangat untuk Anda!

 
6. Arda Turan
Sangat menyenangkan menjalani semua momen tak terlupakan ini bersama saudara saya. Berharap yang terbaik untuk Anda selalu, Neymar!

 

Video: Atletico Madrid Juara Audi Cup 2017

 


(PAT)

Juventus Menyerah Kejar Gelandang Liverpool
Bursa Transfer Pemain

Juventus Menyerah Kejar Gelandang Liverpool

1 day Ago

Juventus akhirnya menyatakan menyerah mengejar gelandang Liverpool Emre Can.…

BERITA LAINNYA
Video /