Bursa Transfer Pemain

Kabar Bursa Transfer Pemain Eropa Pekan Ini

A. Firdaus    •    09 Juni 2017 10:57 WIB
bursa transfer pemain
Kabar Bursa Transfer Pemain Eropa Pekan Ini
Ederson Moraes menjadi pemain kedua Manchester City yang direkrut pada musim panas ini (Foto: @ManCity)

Metrotvnews.com, Jakarta: Beberapa klub Eropa mulai berbenah meski kick off kompetisi 2017--2018 masih dua bulan lagi bergulir. Gerak cepat mereka terendus pada bursa transfer pemain.

Salah satu klub yang telah melakukan start merekrut pemain adalah Manchester City. Klub asuhan Josep Guardiola bahkan telah memasukan dua pemain anyar, gelandang Bernardo Silva dari AS Monaco dan penjaga gawang Brasil Ederson dari Benfica.

Meski begitu, dua pemain yang masuk belum bisa memenuhi skuat yang ada. Sebab, Guardioa tak memperpanjang lima pemainya, seperti Willy Caballero, Gael Clichy, Jesus Navas, Pablo Zabaleta, dan Bacary Sagna.

Klik di sini: Musim 2017--2018, Serie-A Kedatangan Klub Baru

Klub Liga Primer Inggris lainnya, Arsenal juga tak ketinggalan melakukan pergerakan di bursa transfer. Terkini mereka baru saja memasukkan Sead Kolasinac sebagai pemain anyar yang direkrut dari Schalke 04.

Dipastikan, Kolasinac bukan satu-satunya pemain yang direkrut Arsenal pada musim ini. Pasalnya pada akhir pekan lalu, manajer Gunners, Arsene Wenger tertangkap kamera berada di Prancis guna melayangkan tawaran kedua untuk striker muda Monaco, Kylian Mbappe.

Sementara dari Italia, AC Milan telah resmi mendapatkan Ricardo Rodriguez dari Wolfsburg. Bek berusia 24 tahun itu dikontrak hingga 2021 dengan banderol 18 juta Euro atau setara Rp267 miliar.

Klik di sinI: Luis Milla: Permainan Timnas Sudah Sesuai Harapan

Selain yang sudah pasti, ada juga beberapa kabar transfer pemain yang masih berstatus rumor. Salah satunya adalah Diego Costa. Saat ini pemain internasional Spanyol itu mengklaim telah dipersilakan Antonio Conte untuk mencari klub lain.

Sedangkan Real Madrid telah memastikan mundur dari perburuan mereka mencari tanda tangan David De Gea. Los Blancos mengaku puas dengan performa kiper yang saat ini mereka miliki, Keylor Navas dan Kiko Casila.

Jamie Vardy Bakal Absen saat Inggris Lawan Skotlandia
 


(ASM)

Hadapi City, Napoli Diminta Istirahatkan Bintang
Jelang Manchester City vs Napoli

Hadapi City, Napoli Diminta Istirahatkan Bintang

7 hours Ago

Meski laga melawan City menjadi pertarungan penting, Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis just…

BERITA LAINNYA
Video /