Kualifikasi Liga Champions Asia

Persija Siap Hapus Mimpi Buruk ketika Menghadapi Home United

Gregorius Gelino    •    05 Februari 2019 12:42 WIB
persijaliga champions asia
Persija Siap Hapus Mimpi Buruk ketika Menghadapi Home United
Pelatih Persija, Ivan Kolev (persija.id)

Ivan Kolev dan Ryuji Utomo yakin Persija dapat mengatasi rekor buruk kontra Home United. Pasalnya, Macan Kemayoran gagal memetik kemenangan ketika kedua tim bertemu di semifinal AFC zona ASEAN.

Kallang
: Persija Jakarta akan melakoni leg pertama kualifikasi Liga Champions Asia menghadapi klub Singapura, Home United, pada Selasa, 5 Februari, sore nanti. Persija dihantui rekor buruk, pasalnya musim lalu Macan Kemayoran gagal memetik kemenangan ketika kedua tim bertemu di babak semifinal AFC zona ASEAN.

Namun pelatih Persija, Ivan Kolev, siap menghapus catatan buruk tersebut. Baginya, hasil itu merupakan masa lalu dan ia siap menorehkan sejarah baru dengan mengalahkan Home United.

"Itu masa lalu, saya yakin tim yang baru, organisasi yang baru, akan memberikan yang berbeda, karena ini adalah tim yang baru," kata Ivan di situs resmi klub.


Baca juga: Persebaya Datangkan Mantan Penyerang Celtic


Hal senada diungkapkan bek Persija, Ryuji Utomo. Menurutnya, hasil musim lalu takkan membuat ia dan rekan-rekannya gentar.

"Masa lalu biarlah masa lalu, laga besok adalah hari yang baru bagi kami. Dengan tim yang baru, pemain yang baru, dan pelatih yang baru, besok adalah besok dan masa lalu adalah masa lalu," tegasnya.

Video: Indra Sjafri Ragu Coret Pemain di Timnas U-22