Kasus Pembunuhan Pesepak Bola

Pesepak Bola Brasil Ditemukan Tewas Mengenaskan

Gregorius Gelino    •    30 Oktober 2018 15:52 WIB
liga dunia
Pesepak Bola Brasil Ditemukan Tewas Mengenaskan
Gelandang Sao Paulo, Daniel Correa Freitas (kiri) melewati gelandang Palmeiras, Ze Roberto (saopaulofc.net)

Sao Jose: Seorang pria yang diduga pesepak bola asal Brasil, Daniel Correa Freitas, ditemukan tewas mengenaskan di Sao Jose. Gelandang 24 tahun itu ditemukan meninggalkan dengan kondisi alat vital terpotong dan kepalanya hampir putus.

"Keadaan mayatnya sangat mengenaskan. Pria itu mendapat dua tusukan di leher, kepalanya hampir putus, dan alat kelaminnya terpotong," kata polisi setempat sepertii dilansir Marca.

Klub pemilik Correa, Sao Paulo, pun menyatakan belasungkawa mereka melalui akun twitter resmi mereka.

Baca juga: Lopetegui dan Deretan Pelatih Madrid yang Didepak Lebih Cepat

"Sao Paulo sangat menyayangkan kematian gelandang Daniel Correa Freitas. Klub mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya kepada keluarga dan kolega yang ditinggalkannya," bunyi pernyataan resmi tersebut.
 

Correa merupakan pemain Sao Paulo yang sedang menjalani masa peminjaman di klub divisi dua Brasil, Sao Bento. Sebelum direkrut Sao Paulo, Correa juga pernah membela Cruzeiro, Botafogo, Ponte Preta, dan Coritiba.

Sejak memulai kariernya pada 2013 lalu, secara total Correa telah tampil dalam 31 pertandingan. Selain itu, gelandang kelahiran 22 Januari itu mencetak lima gol dan dua assist.

Video: Pernyataan Indra Sjafri setelah Timnas U-19 Kalah Atas Jepang

 


(ACF)


Video /