Perayaan Hari Natal 2018

Gaya Perayaan Natal Para Pesepakbola Dunia

Kautsar Halim    •    25 Desember 2018 11:15 WIB
soccertainment
Gaya Perayaan Natal Para Pesepakbola Dunia
Striker juventus, Cristiano Ronaldo. (Filippo MONTEFORTE / AFP)

Jakarta: Hari Natal turut dirayakan para pesepakbola dunia yang beragama Kristen. Kebanyakan dari mereka memanfaatkan hari besar ini untuk berkumpul dengan orang-orang terkasih.

Secara umum, tidak ada yang berbeda antara gaya Hari Natal para pesepakbola dunia dengan umat Kristiani lainnya. Tapi, aktifitas mereka saat ini cukup menarik untuk disimak.

Cristiano Ronaldo

Senyum bahagia tercermin dari wajah Ronaldo yang berfoto 
dengan empat orang anaknya, yakni Cristiano Ronaldo Jr, Eva Maria, Mateo Ronaldo dan Alana Martina. Di situ, terdapat juga Georgina Rodriguez yang dikabarkan bakal segera menjadi istrinya. Karena Hari Natal, mereka sekeluarga kompak berfoto mengenakan topi Sinterklas.    

Harry Kane




















Bomber Tottenham Hotspur ini punya cara agak unik untuk merayakan Hari Natal. Sebab, dia memajang sepatu emasnya di pucuk pohon Natal. Seperti diketahui, salah satu sepatu emas itu ia dapatkan setelah menjadi top scorer Liga Primer Inggris musim 2015--2016 dan 2016--2017. Meski begitu, Kane juga tidak lupa memajang momen terindah bersama istri, yakni ketika melahirkan anaknya.

Allison Becker




















Allison identik dengan keperkasaannya menjaga gawang Liverpool yang baru kebobolan tujuh kali di Liga Primer Inggris musim ini. Tapi, siapa sangka jika pohon Natalnya malah terlihat imut dengan hiasan boneka Mickey Mouse dan Minnie Mouse. Besar kemungkinan, dekorasi itu ia persembahkan untuk anak dan istrinya. 

Sergio Ramos





















Bek Real Madrid dan timnas Spanyol itu sempat mengunggah foto bersama istrinya sedang mengenakan busana mewah untuk merayakan Natal. Tapi, setelah itu, dia juga memajang foto istrinya sedang menghias pohon Natal dengan salah satu anaknya yang terlihat sederhana.

Robert Lewandowski

Berbeda dengan pesepakbola lainnya, striker striker Bayern Muenchen ini malah merayakan Hari Natal di luar ruangan. Dalam foto yang diunggah lewat Instagramnya, Lewandowski terlihat asyik menarik kereta salju yang ditunggangi sang anak. 

Douglas Costa

Gelandang serang Juventus ini lebih memilih memamerkan perayaan Hari Natal dengan foto sedang sendiri. Namun menariknya, dia terlihat imut mengenakan topi Sinterklas dan sweter bermotif Mickey Mouse. Penampilan ini sangat bertolak belakang dengan permainannya di lapangan. (Daily Mail/Instagram)




(KAU)