Jelang Undian Piala Dunia 2018

Komentar Messi, Ronaldo, dan Neymar Jelang Undian Piala Dunia

Krisna Octavianus    •    30 November 2017 12:34 WIB
piala dunia 2018
Komentar Messi, Ronaldo, dan Neymar Jelang Undian Piala Dunia
Messi, Ronaldo, dan Neymar (Foto: AFP/LLUIS GENE)

Moskow: Undian babak grup Piala Dunia akan digelar pada besok, Jumat 1 Desember. Menarik jika ditanya kepada tiga mega bintang sepak bola dunia, Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, dan Neymar soal perasaan mereka jelang drawing Piala Dunia, di mana ketiga akan menjadi andalan masing-masing negaranya. 

Undian Piala Dunia 2018 dipastikan akan menjadi perhatian seluruh pencinta sepak bola di dunia. Pasalnya, setiap negara akan mulai berhitung mengenai peluang lolos dari fase grup.

FIFA.com mengajukan pertanyaan kepada Messi, Ronaldo, dan Neymar soal undian Piala Dunia. Ketiga kompak menjawab akan santai dan menonton siaran langsung undian Piala Dunia 2018.

"Saya santai, karena meski beberapa tim lebih kuat dari yang lain, semua grup akan menjadi seimbang. Saya tenang karena saya tahu itu, kapan saatnya tiba, tim akan siap," ujar Cristiano Ronaldo yang santai. 

"Siapa pun yang akan menjadi lawan, kami harus menang, tidak peduli apa," tambahnya dengan determinasi yang khas.

"Saya akan mengikutinya, asalkan saya tidak ada jawal latihan atau pertandingan," kata Lionel Messi, yang juga mengaku bahwa dia sudah membayangkan lawan potensial Argentina.

Seperti Ronaldo, Neymar dalam suasana hati yang santai tapi penasaran. "Saya percaya bahwa kami siap untuk menghadapi siapa pun."

Sadar bahwa undian Piala Dunia adalah acara penting, Neymar sudah memiliki rencana untuk menonton drawing tersebut. "Kami akan memasukkan popcorn ke dalam microwave, lalu menelepon keluarga dan teman-teman. Semua orang pasti akan menonton televisi." 

 


(KRS)

Jumpa Barcelona, Hargreaves Kasihan dengan Fan Chelsea
Jelang Chelsea vs Barcelona

Jumpa Barcelona, Hargreaves Kasihan dengan Fan Chelsea

4 hours Ago

Chelsea ditakdirkan bersua Barcelona pada babak 16 besar Liga Champions 2017 -- 2018. Mantan pe…

BERITA LAINNYA
Video /