Jelang Persija vs Johor Darul Tazim

Pemain JDT Optimistis Bawa Tiga Poin dari Jakarta

Riyan Ferdianto    •    10 April 2018 09:01 WIB
piala afc
Pemain JDT Optimistis Bawa Tiga Poin dari Jakarta
Pemain Johor Darul Tazim (JDT) Safawi Rasid (Foto/AFC)

Jakarta: Pemain Johor Darul Tazim (JDT) Safawi Rasid optimistis timnya bisa kembali menang atas Persija Jakarta. Pernyataan itu ia lontarkan jelang bertamu ke  Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa 10 April.  

Menghadapi Persija pada babak penyisian Grup H Piala AFC,  JDT punya modal bagus lantaran Tim berjuluk Harimau Selatan tersebut pernah menghajar Persija 3-0 di kandang mereka, Stadion Tan Sri Dato Haji Hassan Yunos.

Ketika itu, Persija menurunkan pemain lapis kedua. Sebab saat itu Macan Kemayoran memilih fokus untuk pertandingan pramusim mereka di Piala Presiden 2018. 

Klik di sini: Ketika Timnas Indonesia Dibantai 10-0 AEK Yunani

Kendati demikian, Safawi mengatakan, pertandingan melawan Persija adalah permainan terbaik JDT. Ia pun yakin timnya bisa membawa pulang tiga poin dari Jakarta. 

"Pertandingan melawan Persija adalah salah satu permainan terbaik tim dan itu adalah level yang kami harapkan di setiap pertandingan," kata Safawi dilansir laman konfederasi sepakbola Asia (AFC).

Klik di sini: Hadapi Ujian Nasional, Saddil Dibantu Guru

"Keyakinan adalah hal besar bagi setiap pemain dan sangat penting dalam hal persiapan mental kami dan saya harus berusaha meningkatkan diri dan mecetak sebanyak mungkin gol," ujarnya. 

"Saya akan memberikan performa terbaik pada 90 menit dan itu adalah tujuan saya," tambahnya. 

Persija dan JDT saat ini sama-sama memiliki tujuh poin dari empat laga yang sudah mereka mainkan. Dengan hanya menyisakan dua laga terakhir di Grup H, kedua tim akan mati-matian untuk meraih kemenangan di SUGBK demi mempertahankan asa lolos dari fase grup.

Video:Preview Persija vs Johor Darul Ta'zim



(FIR)


Deschamps Berharap Pemain Prancis Raih Ballon d'Or
Timnas Prancis

Deschamps Berharap Pemain Prancis Raih Ballon d'Or

13 hours Ago

Meski demikian ia percaya pemenang Ballon d'Or dalam 10 edisi sebelumnya, Lionel Messi dan …

BERITA LAINNYA
Video /