Piala AFF U-18 Myanmar

Egy Maulana Sebut Vietnam Pintar Membaca Permainan

Krisna Octavianus    •    11 September 2017 19:13 WIB
piala aff u-19
Egy Maulana Sebut Vietnam Pintar Membaca Permainan
Egy Maulana Vikri (kiri) (Foto: ANTARA FOTO/Fahrul Jayadiputra)

Metrotvnews.com, Yangon: Tim nasional Indonesia U-19 gagal membungkam perlawanan Vietnam dalam lanjutan penyisihan Grup B Piala AFF U-18, Senin 11 September sore WIB. Salah satu penggawa Garuda Nusantara, Egy Maulana Vikri menyebut lawan pandai membaca permainan Indonesia.

Timnas U-19 tampak tak bisa mengembangkan permainan meski lebih unggul dalam penguasaan bola pada pertandingan sore tadi. Vietnam tahu cara mematikan permainan tim asuhan Indra Sjafri dengan permainan keras yang disuguhkan oleh lawan.

BACA: Lengah, Timnas U-19 Ditekuk Vietnam

Di sisi lain, Egy Maulana yang biasa tampil merepotkan lawan tak bisa banyak berkutik. Pergerakannya di sisi kiri pertahanan lawan dengan mudah dimatikan oleh bek-bek lawan yang membuat serangan menjadi tidak berbahaya.

"Mohon maaf kami gagal meraih kemenangan. Mereka pintar membaca dan menahan permainan kita," ujar Egy usai pertandingan seperti rilis yang diterima Metrotvnews.com. 

"Pertahanan mereka sangat rapat. Vietnam tim bagus. Kita (fokus) lawan Brunei di laga selanjutnya dan wajib menang demi asa lolos ke semifinal," lanjutnya.

BACA: Klopp Konfirmasi Coutinho akan Bermain Kontra Sevilla

Indonesia masih akan melakoni satu pertandingan lagi melawan Brunei Darussalam pada Rabu 13 September sore WIB. Hanya kemenangan yang bisa membawa mereka ke babak semifinal.

 


(KRS)

Timnas Indonesia U-16 Siap Lawan Laos di Laga ke-4 Grup G

Timnas Indonesia U-16 Siap Lawan Laos di Laga ke-4 Grup G

8 hours Ago

Timnas U-16 hanya membutuhkan hasil seri di laga terakhir penyisihan Grup G saat menghadapi Lao…

BERITA LAINNYA
Video /