Pasca Pernikahan Lionel Messi

Messi Sumbangkan Makanan dan Minuman Berlebih dalam Pernikahan untuk Amal

Krisna Octavianus    •    07 Juli 2017 12:50 WIB
lionel messi
Messi Sumbangkan Makanan dan Minuman Berlebih dalam Pernikahan untuk Amal
Lionel Messi (Foto: AFP/EITAN ABRAMOVICH)

Metrotvnews.com, Rosario: Bintang Barcelona Lionel Messi memastikan tidak ada yang hilang setelah pernikahannya saat ia menyumbangkan makanan dan minuman berlebih untuk amal. Hal itu dikatakan oleh Direktur Rosario Food Bank, Pablo Algrain.

Pemain sepak bola dunia yang merupakan rekan Messi, baik di Barcelona atau timnas Argentina datang ke Rosario pekan lalu saat La Pulga mengikat janji pernikahan dengan Antonella Roccuzzo di kota asalnya.

BACA: Melirik Goyangan Messi di Lantai Dansa

Ada banyak makanan dan minuman yang tersisa. Makanan berlebih itu ternyata tidak terbuang sia-sia berkat pemenang Ballon d'Or lima kali itu dan istrinya menyumbangkan kepada Rosario Food Bank.

"Semuanya sampai ke toko dan kami mengendalikannya. Kami belum tahu seberapa banyak yang ada," kata Algrain pada Efe.

Algrain melanjutkan: "Kami menjelaskan kepada penyelenggara pernikahan bahwa kami dapat menerima minuman ringan dan makanan ringan, tapi kami harus mengganti minuman beralkohol dengan uang karena kami tidak dapat menerimanya"

Sebagai informasi, Rosario Food Bank adalah badan amal yang khusus mengumpulkan makanan bagi orang tidak mampu di Kota Rosario, Agentina. Mereka menghimpun makanan dari para penyumbang untuk disalurkan kepada yang membutuhkan, contohnya tunawisma.

BACA: Daftar 23 Pemain Timnas U-16 di Piala AFF 2017

Messi saat ini tengah berbulan madu dengan Antonella  dan anak-anaknya setelah menandatangani kontrak baru dengan Barcelona, yang melihat pemain berusia 30 tahun itu bertahan di Catalan sampai 2021.

 


(KRS)

Video /