Bursa Transfer Pemain

Monaco Buru Carlos Bacca

Patrick Pinaria    •    11 Agustus 2017 10:02 WIB
liga duniabursa transfer pemain
Monaco Buru Carlos Bacca
Carlos Bacca (Foto: AFP/Miguel Medina)

Metrotvnewscom, Monako: AS Monaco terus mencari sejumlah penyerang seiring dengan isu kepergian Kylian Mbappe. Berembus kabar, Les Monegasques sedang mengincar Carlos Bacca dari AC Milan.

Monaco memang sedang diganggu dengan isu masa depan Mbappe. Menurut laporan sejumlah media, striker asal Prancis tersebut sedang didekati dua klub raksasa Eropa seperti Paris Saint-Germain dan Real Madrid.

Madrid dikabarkan sudah mengajukan penawaran sebesar 180 juta euro (sekitar Rp2,8 triliun) kepada pihak Monaco untuk transfer Mbappe. Namun, tawaran tersebut ditolak Monaco.

Baca: Kandidat Juara Liga Primer Inggris 2017--2018: Liverpool

Meski demikian, penolakan tersebut tak membuat rumor Mbappe berhenti beredar. Bahkan, penyerang berusia 18 tahun tersebut dikabarkan ingin hengkang dari Monaco.

Mendengar kabar tersebut, Monaco akhirnya mencoba untuk mencari sejumlah kandidat pengganti Mbappe. Salah satu yang sudah mereka temukan adalah Bacca. 

Baca: Klopp: Bukan Mustahil Messi Diboyong Dengan Harga Rp4,7 Triliun

Peluang Monaco mendapatkan Bacca memang cukup terbuka. Mengingat, penyerang asal Kolombia tersebut dikabarkan ingin hengkang dari Milan.

Namun, Monaco tidak bisa bersantai-santai. Sebab, mereka harus bersaing dengan Sevilla untuk mendapatkan Bacca. (Sportsmole)


Video: Belanja Besar Klub Liga Primer Inggris

 


(PAT)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

3 days Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /