Isu Bursa Transfer Pemain

Ibrahimovic Tepis Isu Kembali Berkarier di Liga Eropa

Patrick Pinaria    •    07 November 2018 19:17 WIB
liga duniazlatan ibrahimovicbursa transfer pemain
Ibrahimovic Tepis Isu Kembali Berkarier di Liga Eropa
Zlatan Ibrahimovic (Foto: AFP/Kirill Kudryavtsev)

Los Angeles: Masa depan Zlatan Ibrahimovic kembali hangat dispekulasikan. Teranyar, striker asal Swedia tersebut dikaitkan dengan sejumlah klub di Eropa.

Manchester United, AC Milan, dan Real Madrid menjadi tim-tim Eropa yang dikabarkan mengincar Ibrahimovic. Menurut laporan sejumlah media, ketiga klub tersebut ingin memboyong pemain berusia 37 tahun itu dengan status pinjaman pada bursa transfer Januari 2019.

Tidak ingin spekulasi tersebut berkembang liar, Ibrahimovic langsung melontarkan bantahan. Ia memastikan saat ini hanya fokus memperkuat LA Galaxy.

Baca: Aji Santoso Berharap Timnas Tidak Memaksakan Saddil

"Ada minat dari beberapa klub dan saya tidak ingin merahasiakannya. Ada minat dari klub-klub di Eropa. Tetapi, prioritas saya adalah LA Galaxy. Saya bahagia di sini. Akan selalu ada ketertarikan dari klub lain. Ini wajar," ujar Ibrahimovic.

Ibrahimovic juga mengungkapkan alasannya ingin fokus bersama Galaxy. Ia mengaku ingin meraih berbagai prestasi bersama Galaxy.

"Saya ingin dapat meraih gelar. Seperti yang saya katakan, saya membela klub ini bukan untuk bersantai-santai. Saya di sini untuk mencari tantangan dan saya merasa punya kesempatan untuk menjadi yang terbaik di MLS," timpal Ibrahimovic.

Baca: Persela Siapkan Saddil untuk Lawan Arema

Ibrahimovic bergabung dengan Galaxy pada musim 2018. Pada periode itu, ia sukses menyumbang 22 gol dari 27 penampilannya di seluruh kompetisi.

Namun, kontribusinya tidak cukup membawa Galaxy meraih gelar MLS musim ini. Galaxy dipastikan gagal melaju ke tahap akhir setelah hanya finis di peringkat ketujuh di klasemen wilayah barat. (Sportsmole)


Video: Masyarakat Antusias Sambut Piala AFF 2018

 


(ACF)


Piala AFF 2018: Statistik Indonesia vs Timor Leste
Penyisihan Grup B Piala AFF 2018

Piala AFF 2018: Statistik Indonesia vs Timor Leste

10 minutes Ago

Bermain di hadapan publik sendiri, Indonesia memang pantas menang atas Timor Leste, setidaknya …

BERITA LAINNYA
Video /