Perempat Final AFC Women Futsal Championships 2018

Vietnam Waspadai Performa Meningkat Tim Futsal Putri Indonesia

A. Firdaus    •    09 Mei 2018 14:09 WIB
Timnas Futsal Putri
Vietnam Waspadai Performa Meningkat Tim Futsal Putri Indonesia
Tim futsal putri Vietnam (Foto: AFC)

Bangkok: Dua tim dari Asia Tenggara yang belum terkalahkan, Indonesia dan Vietnam akan saling berhadapan pada perempat final AFC Women Futsal Championships 2018. Mereka akan saling 'sikut' demi mendapatkan tiket semifinal.

Tim nasional futsal putri Indonesia yang berada di grup A, lolos sebagai runner up dengan koleksi tujuh poin. Mereka hanya kalah agregat selisih gol dengan Thailand yang berhak menjadi juara grup.

Sementara penampilan Vietnam lebih mentereng. Keluar sebagai juara grup B, pasukan Truong Quoc Tran ini selalu meraih kemenangan pada fase grup menghadapi Taiwan, Bangladesh, dan Malaysia.

Klik di sini: Klopp Bertemu Secara Pribadi dengan Nabil Fekir

Menanggapi lawan yang akan dihadapi pada perempt final nanti, pelatih Truong Quoc menganggap skuatnya akan menghadapi tantangan yang besar. Meski pada pertemuan terakhir di SEA Games 2017, mereka menang 2-1.

"Setelah fase grup kami harus menatap Indonesia yang merupakan tim sangat kuat dan telah berkembang cepat sejak SEA Games," ujar Truong Quoc.

Klik di sini: 9 Fakta Juventus Lebih Unggul ketimbang Milan

"Dalam enam bulan terakhir sejak SEA Games penampilan mereka di sini, saya punya catatan Indonesia telah membuat perkembangan taktik dan saya juga yakin pertahanan mereka lebih baik," terangnya.

Pertandingan perempat final antara Vietnam melawan Indonesia akan berlangsung di Bangkok Arena, Thailand mulai pukul 18.00 WIB.

Liga 1 Tetap Bergulir di Bulan Ramadan



(ASM)


Ronaldo Tarik Ucapan terkait Hengkang dari Madrid
Real Madrid

Ronaldo Tarik Ucapan terkait Hengkang dari Madrid

1 hour Ago

Pemain berjuluk CR7 itu berencana memikirkan masa depannya yang kemungkinan tak lama di Madrid.…

BERITA LAINNYA
Video /