Jelang Qarabag vs Arsenal

Tiga Bintang Arsenal Berhalangan Tampil Kontra Qarabag

Gregorius Gelino    •    04 Oktober 2018 15:22 WIB
arsenalliga europa
Tiga Bintang Arsenal Berhalangan Tampil Kontra Qarabag
Pierre-Emerick Aubameyang dan Henrik Mkhitaryan tidak diikutsertakan dalam laga Arsenal di Liga Europa kontra Qarabag (AFP/Ben Stansall)

Baku: Bos Arsenal, Unai Emery, mengonfirmasi bahwa tiga bintangnya tidak akan bermain dalam laga Liga Europa kontra Qarabag. Pierre-Emerick Aubameyang, Aaron Ramsey, dan Henrik Mkhitaryan berhalangan tampil.

Aubameyang dikonfirmasi mengalami cedera. Sementara Ramsey mendapat izin untuk menemani istrinya yang akan melahirkan. Sedangkan Mkhitaryan tidak dapat melawat ke Azerbaijan karena berkonflik dengan negara asalnya, Armenia.

Baca juga: Jadwal Lengkap Liga Europa Nanti Malam

"Saya akan menjelaskan situasinya, untuk Mkhitaryan, kenapa ia tidak akan bermain besok (nanti malam). Senin dan Selasa, Aubameyang merasa sakit dan tidak bisa ikut pergi dengan kami ke Baku. Aaron Ramsey meminta izin untuk tinggal di London agar bisa menemani istrinya yang akan melahirkan," ujar Emery dilansir situs resmi klub.

"Pekerjaan saya adalah sepak bola. Saya menghormati semua orang, semua kultur, semua negara. Tapi saya tidak tahu situasi di setiap negara. Bagi saya, dia (Mkhitaryan) tidak akan bermain. Ada respek baginya. Kami di sini bersama pemain yang dapat bermain," tandasnya.

Meski demikian, Emery bisa bernafas lega karena pemain kunci lainnya, seperti Mesut Oezil, Alexandre Lacazette, dan Granit Xhaka fit untuk diturunkan dalam laga kedua babak grup Liga Europa, Jumat (5/10) dini hari nanti.

Video: Suporter Bola di Indramayu Gelar Deklarasi Damai

 


(ACF)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

4 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /