Fans Madrid dan Atletico Bakal Kesulitan Mencari Tiket Piala Super Eropa

Kautsar Halim    •    07 Juni 2018 01:52 WIB
liga dunia
Fans Madrid dan Atletico Bakal Kesulitan Mencari Tiket Piala Super Eropa
Suporter Real Madrid. (AFP PHOTO / GABRIEL BOUYS)

Madrid: Real Madrid dan Atletico Madrid bakal kesulitan meladeni permintaan para suporternya yang ingin menyaksikan langsung final Piala Super Eropa 2018. Itu terjadi karena jatah tiket untuk kedua kubu hanya 2.800 lembar.

Pertandingan final Piala Super Eropa yang mempertemukan Madrid dan Atletico mengambil lokasi di Stadion A. Le Coq Arena, Tallin, Estonia. Stadion tersebut memang tidak terlalu besar karena hanya berkapasitas sekitar 13 ribu penonton.
 

Klik: Spanduk Bertuliskan Save Via Vallen Terbentang di Laga PSMS vs Persib


Jika hanya 2.800 lembar yang tersedia, artinya kubu Madrid dan Atletico hanya mendapat jatah 1.400 tiket. Sementara itu, sisa kursi yang tersedia akan diberikan kepada masyarakat umum, panitia lokal, wakil UEFA serta partner bisnis dan penyiaran.

Tiket final Piala Super Eropa 2018 dibanderol dari harga paling murah 50 euro (sekitar Rp815 ribu) hingga 130 euro (sekitar Rp2,1 juta). Pertandingannya sendiri baru akan bergulir pada Rabu 15 Agustus mendatang.
 

Klik: Berharap Tim Samba Memuaskan Dahaga Saya


Madrid keluar sebagai peserta final karena berstatus sebagai juara Liga Champions 2017--2018. Tren positif itu baru berhasil mereka dapatkan setelah menaklukkan Liverpool dengan skor 3-1 pada laga pamungkas,

Sementara itu, Atletico berhak menjadi lawan Madrid karena berhasil menjuarai Liga Europa 2017--2018. Prestasi itu mereka raih setelah menaklukkan Marseille pada fase final dengan skor, 3-0. (sportsmole)




(KAU)


Video /