Piala AFF U-16 2018

Jadwal Siaran Langsung Piala AFF U-16: Kamboja vs Indonesia

A. Firdaus    •    06 Agustus 2018 12:53 WIB
piala afftimnas u-16
Jadwal Siaran Langsung Piala AFF U-16: Kamboja vs Indonesia
Dua pemain timnas U-16 Sutan Diego dan Bagus Kahfi (Foto: Antara/Zabur Karuru)

Sidoarjo: Tim nasional Indonesia akan menghadapi Kamboja pada laga terakhir grup A Piala AFF U-16, Senin 6 Agustus. Pada laga yang berlangsung di Stadion Gelora Delta Sidoarja, skuat asuhan Fakhri Husaini bertekad menyapu bersih kemenangan.

Sejauh ini, Timnas U-16 kerap mengakhiri laga Grup A dengan kemenangan. Untuk itu demi menyudahi laga grup dengan kemenangan, Kamboja akan menjadi lawan tepat untuk mewujudkannya.

Saat ini, tim berjuluk Garuda Asia itu telah mengumpulkan 12 poin sepanjang laga putaran grup dari hasil empat kemenangan. Timnas U-16 memasukan 17 gol dan hanya kemasukan tiga gol.

Sedangkan sang lawan, Kamboja mengoleksi tiga poin dengan hanya memasukkan tujuh gol serta kebobolan delapan gol. Posisi Kamboja saat ini berada di peringkat empat klasemen sementara Grup A.

Klik di sini: Alasan Milan Bawa Pulang Maldini

“Tentu kami ingin menang. Semua pelatih ingin timnya selalu menang dan saya tidak mungkin menggadaikan harga diri timnas dan bangsa dengan menargetkan seri ataupun kalah agar menghindari suatu lawan tertentu," ujar Fachri.

"Jadi siapapun lawannya nanti kami tetap menaruh respek dan kami siap melawan mereka,” sambung Fachri.

Indonesia yang dipastikan menjadi juara Grup A masih menunggu calon lawan di semifinal. Mereka akan berhadapan dengan runner up grup B yang saat ini diperebutkan oleh Laos dan Malaysia.

Jadwal Siaran Langsung
19 : 00 WIB: Kamboja U-16 vs Indonesia U-16 (Live Indosiar)


(FIR)