Lyon

Lacazette Berikan Kode kepada Atletico Madrid

Krisna Octavianus    •    20 Mei 2017 06:48 WIB
bursa transfer pemain
Lacazette Berikan Kode kepada Atletico Madrid
Alexandre Lacazette (Foto: JEFF PACHOUD / AFP)

Metrotvnews.com, Lyon: Striker Lyon, Alexandre Lacazette telah mengungkapkan bahwa ia akan meninggalkan klub musim panas ini untuk naik level. Atletico Madrid bisa menjadi dirasa bisa menjadi pilihan tepat bagi dirinya.

Pemain berusia 25 tahun itu telah dikaitkan dengan sejumlah klub di Inggris dan La Liga selama transfer jendela terakhir, dengan Arsenal, Liverpool, dan West Ham United yang sebelumnya dikabarkan meminati dirinya. Penampilannya apiknya dalam beberapa tahun terakhir membuat Lacazette terus masuk dalam bidikan klub top Eropa.

BACA: Tahan Imbang Jepang, Timnas Futsal Indonesia Melaju ke Perempat Final

Namun, alih-alih ingin merasakan ketatnya atmosfer Liga Primer Inggris, yang sejauh ini disebut liga terbaik di dunia, ia malah tertarik pindah ke Atletico Madrid. Ia merasa, Los Rojiblancos klub yang bagus dan bisa membuat pemain memiliki level permainan yang baik.

"Saya pikir ini saat yang tepat, saya ingin menemukan sesuatu yang lain, menempatkan diri di bawah tekanan dan untuk mendapatkan level terbaik," kata Lacazette kepada L'Equipe.

"Ini adalah klub yang telah berada di babak terakhir Liga Champions selama beberapa tahun, ini adalah tim hebat, dengan stadion baru, dan ini juga klub yang membuat kemajuan pemain dan ada Antoine Griezmann," sambungnya.

Lacazette akan mengakhiri masa 14 tahun tinggal di Lyon dengan melawan Nice pada Minggu 21 Mei. Ia saat ini berada di peringkat kedua jajaran top skor Ligue 1 dengan torehan 26 gol di bawah Edinson Cavani yang berada di peringkat pertama daftar top skorer Ligue 1 dengan 35 gol.

 


(KRS)

Final Liga Champions akan Digelar dalam Keadaan Atap Stadion Tertutup
Jelang Final LIga Champions 2016--2017

Final Liga Champions akan Digelar dalam Keadaan Atap Stadion Tertutup

1 day Ago

Untuk pertama kalinya laga final Liga Champions akan berlangsung dalam keadaan atap stadion ter…

BERITA LAINNYA
Video /