Paris Saint-Germain 2017--2018

Cavani Mengaku Masalah dengan Neymar Sudah Beres

Patrick Pinaria    •    03 Oktober 2017 18:23 WIB
paris saint germain 2017--2018
Cavani Mengaku Masalah dengan Neymar Sudah Beres
Neymar merayakan golnya bersama Edinson Cavani saat Paris Saint-Germain menghadapi Bordeaux (Foto: AFP/Christophe Simon)

Metrotvnews.com, San Cristobal: Hubungan Edinson Cavani dan Neymar di Paris Saint-Germain (PSG) sempat diisukan retak. Kabar itu muncul setelah kedua penyerang tersebut saling berebut mengambil penalti saat menghadapi Olympique Lyonnais pada 18 September.

Perebutan itu terjadi pada menit ke-79. Ketika itu, Neymar terlihat menghampiri Cavani untuk meminta eksekusi penalti. Tetapi, striker asal Uruguay tersebut justru tidak memberi izin dan menyuruh Neymar pergi.

Neymar dikabarkan kesal dengan Cavani setelah kejadian itu. Bahkan, berembus kabar, ia meminta pihak PSG menjual mantan striker Napoli itu.

Baca: Luis Milla Minta Maaf kepada Pelatih Kamboja

Namun, keduanya tampaknya ingin membuktikan seluruh pemberitaan itu tidak benar. Keduanya memperlihatkan persahabatan mereka saat PSG menghadapi Bordeaux.

Pada laga tersebut, PSG kembali mendapat kesempatan penalti pada menit ke-40. Namun, kali ini, Cavani membiarkan Neymar untuk mengeksekusi. Setelah berhasil mengeksekusi penalti tersebut, Neymar pun langsung mendapat ucapan selamat dari Cavani.

"Ini adalah bagian dari sepak bola. Terkadang, ada sesuatu hal yang dibesar-besarkan daripada hal sebenarnya," ujar Cavani.

Baca: Konsisten Mendukung Referendum Catalonia, Pique Menuai Pujian

"Mereka tinggal di ruang ganti, semuanya ada solusi, semuanya baik-baik saja sekarang. Hal terpenting adalah kami berjuang untuk tujuan yang sama," tambahnya.

Kekompakan keduanya juga memberikan hasil positif bagi PSG pada laga tersebut. Ketika itu, mereka sukses menang dengan skor 6-2. (Soccerway)


Video: Catalonia Merdeka, Barcelona Bisa Main di Liga Inggris?

 


(ASM)

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%
Jelang Chelsea vs Barcelona

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%

16 hours Ago

Pelatih Chelsea Antonio Conte tidak memungkiri bahwa laga melawan Barcelona akan jadi laga yang…

BERITA LAINNYA
Video /