Bursa Transfer Pemain

Target Liverpool Bisa Tinggalkan Monaco

A. Firdaus    •    09 Januari 2018 06:28 WIB
bursa transfer pemain
Target Liverpool Bisa Tinggalkan Monaco
Gelandang AS Monaco Thomas Lemar (Foto: AFP)

Monaco: Pelatih AS Monaco Leonardo Jardim mulai melunak tentang kabar transfer bintangnya, Thomas Lemar. Ia akan mengizinkan Lemar untuk hengkang dari Stade de Louis II.

Sebelumnya, Wakil Presiden Vadim Vasilyev dan Jardim sepakat melarang Lemar pergi pada pertengahan musim ini. Tapi melihat gencarnya godaan dari klub peminat, membuat kedua petinggi Monaco tersebut menyerah menjaga Lemar.

Pada bursa transfer musim panas lalu, Monaco telah kehilangan Kylian Mbappe, Bernardo Silva, dan Benjamin Mendy. Sementara Lemar nyaris bergabung dengan Arsenal, menyusul isu kepergian Alexis Sanchez ke Manchester City.

Klik di sini: Coutinho Tegaskan Ingin Belajar dari Iniesta

Pemain internasional Prancis itu juga dikaitkan dengan Liverpool. Seperti diketahui, The Reds baru saja kehilangan Coutinho yang dilepas ke Barcelona.

Jardim juga menekankan, bukan tipikal Monaco menjual pemain pada bursa transfer Januari, namun ia memahami tawaran besar kepada Lemar membuatnya melunak.

Klik di sini: Dua Pemain Anyar Cetak Gol, Persija Imbangi Madura United

"Kami tidak terbiasa menjual pemain pada periode musim dingin. Tapi jendela transfer berlangsung sampai akhir bulan dan banyak hal bisa terjadi," ujar Jardim.

Lemar juga telah dimasukkan Jardim dalam skuat Monaco untuk perempatfinal Coupe de la Ligue Selasa di Nice. Sementara striker Radamel Falcao absen karena cedera betis.

Persela Lamongan Ditahan Imbang Klub Malaysia



(FIR)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

1 day Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /