Kane Ogah Bermain bagi Timnas Inggris?

Gregah Nurikhsani Estuning    •    06 November 2017 21:29 WIB
tottenham hotspur 2017--2018timnas inggris
Kane Ogah Bermain bagi Timnas Inggris?
Harry Kane (kiri) mengerang kesakitan usai beradu fisik dengan pemain Crystal Palace, Timothy Fosu-Mensah. (Foto: AFP PHOTO / Ben STANSALL)

Metrotvnews.com, London: Penyerang timnas Inggris, Harry Kane merasa jika cederanya belum pulih benar. Padahal namanya diikutsertakan di dua pertandingan internasional melawan timnas Brasil dan Jerman.

Kane absen saat berhadapan dengan Manchester United akhir bulan kemarin akibat cedera hamstring. Ia bahkan harus ditarik keluar di babak kedua ketika menerima tekel keras pemain Crystal Palace, Timothy Fosu-Mensah.

Meski begitu, ia tetap masuk dalam daftar pemain timnas Inggris tanggal 10 November melawan Jerman dan tanggal 14 November kontra Brasil. Namun penyerang berusia 24 tahun itu tak yakin apakah bisa bermain atau tidak.

"Cedera hamstring saya belum pulih benar, harus terus dimonitor. Manajer (Inggris) telah memutuskan, tentu menurut dia (memanggil saya) adalah keputusan terbaik," kata Kane dengan nada tak yakin dinukil dari Sportsmole.
 

Baca: Dramatis, Lilipaly jadi Penentu Kemenangan Bali United atas PSM Makassar


"Cedera itu baru saja saya dapat dan saya tidak ingin lagi mengalami cedera. Saya harus tetap berada pada kondisi prima. Musim masih panjang, mudah-mudahan saya bisa main hari Jumat," sambungnya lagi.

"Kami disibukkan dengan jadwal padat dengan intensitas luar biasa. Manajer melakukan yang terbaik agar pemain-pemainnya dalam kondisi terbaik, dan saya yakin dia (Gareth Southgate - manajer Inggris) akan melakukan hal tersebut," tambah Kane.
 
Inggris memang tak punya banyak pilihan di lini depan. Masih ada Marcus Rashford, Raheem Sterling, atau Jesse Lingard di barisan penyerangan, namun ketiganya bukan striker murni.

Selain itu, tinggal Jamie Vardy saja yang kemungkinan besar tampil jika Kane tidak bisa dimainkan pada hari Jumat akhir pekan ini. Namun sama seperti Kane, Vardy juga sebenarnya baru sembuh dari cedera.


Alves tak Terkejut dengan Performa Menawan Neymar
Paris Saint-Germain vs Celtic

Alves tak Terkejut dengan Performa Menawan Neymar

12 hours Ago

Neymar berhasil menyarangkan sepasang gol ke gawang Celtic  pada menit ke-9 dan menit ke-2…

BERITA LAINNYA
Video /