Kasus Pemerkosaan

Kepolisian Las Vegas Buka Kembali Kasus Dugaan Pemerkosaan yang Dilakukan Ronaldo

A. Firdaus    •    02 Oktober 2018 13:52 WIB
soccertainment
Kepolisian Las Vegas Buka Kembali Kasus Dugaan Pemerkosaan yang Dilakukan Ronaldo
Penyerang Juventus Cristiano Ronaldo (Foto: AFP/Marco BERTORELLO)

Las Vegas: Kepolisian Las Vegas mengatakan akan membuka kembali kasus pemerkosaan yang dilakukan Cristiano Ronaldo. Polisi mengumumkan kasus itu telah dibuka kembali pada Senin 1 Oktober, waktu setempat.

Sebelumnya Kathryn Mayorga, model asal Jerman itu mengklaim telah diperkosa Ronaldo pada 2009. Kasus pemerkosaan itu menurut Mayorga, terjadi di salah satu kamar Palms Hotel and Casino di Las Vegas, pagi-pagi sekali pada 13 Juni 2009. 

Kasus tersebut dibuka lantaran pada pekan lalu, pengacara korban (Mayorga), Mark Stovall, telah mengajukan keluhan ke Pengadilan Distrik Clark County. Ia menegaskan kalau Ronaldo telah benar-benar melakukan pemerkosaan terhadap kliennya.

Dalam dokumen yang diajukan kepada pengadilan tersebut, Ronaldo yang kini membela Juventus mengundang korban dan seorang teman ke salah satu kamar, tempat Ronaldo menginap, untuk menikmati pemandangan Las Vegas.

Kemudian Mayorga menolak untuk masuk ke bak mandi, karena dia tidak ingin merusak gaunnya. Lalu Ronaldo menawarkannya celana pendek atletik dan T-shirt serta mengarahkan ke kamar mandi.

Ronaldo masuk ke kamar mandi dan menyuruh Mayorga untuk melakukan aktivitas seks. Mayorga menolak dan ingin meninggalkan hotel. Kemudian Ronaldo menarik Mayorga ke kamar tidur dan berusaha untuk melakukan hubungan seksual. 

Sebelumnya Ronaldo melalui fitur siaran langsung Instagram, mengatakan bahwa ia menepis kabar pemerkosaan tersebut. Mantan bintang Real Madrid dan Manchester United itu berbicara bahwa cerita yang diberitakan media Der Spiegel terkait kasus pemerkosaan terhadap Mayorga adalah palsu.

"Mereka ingin mempromosikan diri mereka sendiri dengan mencatut nama saya. Itu wajar. Mereka ingin terkenal untuk menyebut nama saya, tetapi itu adalah bagian dari pekerjaan. Saya orang yang bahagia dan semua baik-baik saja," tegas Ronaldo.

Sebagai tindak lanjutan kuasa hukum Ronaldo, Christian Schertz, akan melayangkan tuntutan kepada media Der Spiegel karena telah mencemarkan nama baik kliennya.

Persija-Persib Dukung Penghentian Sementara Liga 1



(ASM)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

1 day Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /