Pintu Barcelona Selalu Terbuka untuk Paul Pogba

Riyan Ferdianto    •    05 September 2018 12:23 WIB
barcelona
Pintu Barcelona Selalu Terbuka untuk Paul Pogba
Luis Suarez (AFP/LLUIS GENE )

Barcelona: Pemain Barcelona Luis Suarez melemparkan pujian untuk gelandang Manchester United, Paul Pogba. Ia menyebut Pogba sebagai pemain berkualitas dan berharap mau pindah untuk membela Barcelona di Stadion Camp Nou.

Spekulasi ketertarikan Barcelona dengan Pogba sudah terdengar sejak bursa transfer musim panas beberapa waktu lalu. Apalagi, setelah diketahui adapertemuan rahasia antara Pogba dan Direktur Barcelona, Eric Abidal.

Sang pemain juga memiliki hubungan yang kurang harmonis dengan Manajer Jose Mourinho. Namun, pada akhirnya, Pogba tetap ingin bertahan di Old Trafford.

Klik di sini: Shaw tidak Menyesal Dikritik Mourinho

Menurut Suarez, Pogba adalah pemain yang cocok untuk Barcelona. Oleh karena itu, ia bakal senang jika pemain timnas Prancis itu ikut bergabung membela timnya 

"Dia Pogba adalah bagian dari elit dan memiliki banyak kualitas," kata Suarez internasional Uruguay kepada RAC1.

"Saya pikir dia ingin bersaing untuk lebih dari dia sekarang. Dia bukan pemain yang dimiliki Barca, tapi pemain berkualitas akan selalu diterima di sini," tambahnya. 

Pogba  sudah memperkuat Manchester United dalam empat pertandingan Liga Primer Inggris musim ini. Dalam kesempatan itu, Pogba berhasil mengoleksi dua gol.

 


(KAU)


Video /