Jelang AFF Timnas U-19: Indonesia vs Malaysia

Pulih dari Cedera, Saddil Ramdani Menatap Semifinal Piala AFF U-19

Gregah Nurikhsani Estuning    •    11 Juli 2018 20:03 WIB
timnas u-19piala aff
Pulih dari Cedera, Saddil Ramdani Menatap Semifinal Piala AFF U-19
Saddil Ramdani. (Foto: Antara/Zabur Karuru)

Sidoarjo: Sempat diragukan tampil menghadapi Malaysia pada semifinal Piala AFF U-19 2018 besok, Saddil menyatakan cederanya sudah pulih. Penggawa timnas Indonesia U-19 itu ingin segera bertanding menampilkan yang terbaik.

Saddil mengalami masalah ketika membela Garuda Muda tampil pada laga kontra Thailand pada laga pamungkas fase grup. Ia langsung mendapatkan penanganan khusus dari tim dokter.

Beruntung, pemain Persela Lamongan itu mengaku telah merasa lebih baik. Penanganan dokter membuatnya sudah bisa diikutsertakan pada latihan tertutup hari Rabu 11 Juli 2018 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.

Baca: Dihadiri Egy Maulana Vikri, Timnas U-19 Latihan Tertutup


"Alhamdulillah sudah ditangani dokter, berjalan sangat baik. Ngga ada (menu latihan khusus), cuma kita ada instruksi dari coach, pokoknya besok lah kita lihat bagaimana hasilnya," kata Saddil.

"Saya cuma fokus ke depan, melakukan yang lebih baik, memaksimalkan pertandingan semifinal besok," sambungnya.

Pada latihan tertutup itu, Egy Maulana Vikri juga turut hadir. Buat Saddil dan kawan-kawan, kehadiran Egy akan menambah kekuatan timnas U-19.

"Kita semua sangat senang, Egy menambah kekuatan timnas U-19," tambah pencetak tiga gol selama fase grup Piala AFF U-19 tersebut.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Jelang Semifinal, Menikmati Pemandangan Moskow-St.Petersburg, #SalamdariRusia


(ASM)


Video /