Piala AFC 2018

Simic Top Skorer, Teco: Bagus untuk Persija!

Krisna Octavianus    •    10 April 2018 22:25 WIB
piala afc
Simic Top Skorer, Teco: Bagus untuk Persija!
Marko Simic (kiri) (Foto: Antara/Akbar Nugroho Gumay)

Jakarta: Stefano Cugurra Teco tak bisa menyembunyikan kegembiraannya melihat Marko Simic yang berhasi mencetak empat gol dan kini puncaki daftar top skorer Piala AFC. Baginya, ini bagus untuk Persija Jakarta yang berjuang di Piala AFC.

Simic tampil luar biasa saat Persija membantai Johor Darul Ta'zim 4-0 setelah mencetak quattrick. Bahkan, tiga gol awalnya terjadi pada menit ke-8, 12, dan 19. Dia menambah satu gol lagi pada menit ke-87 lewat titik putih.

Saat ini, raihan golnya adalah tujuh dan dia menjadi top skorer sementara Piala AFC. Teco turut senang dengan raihan anak asuhnya tersebut.

Baca: Bek JDT Siap Hadapi 'Teror' Jakmania

"Dia bisa bantu tim, dia bisa cetak gol. Dia sudah kerja keras di latihan, selalu fokus," ujar Teco seusai pertandingan kepada wartawan.

"Semua pemain juga membantu memberikan bola untuk dia dan dia bisa banyak membantu tim. Sekarang dia top skor sangat bagus untuk dia sendiri dan Persija," sambungnya.

Baca: Bima Sakti Dicopot dari Kursi Pelatih Timnas U-19

Sementara itu, Simic mengaku terpacu dengan kekalahan yang mereka alami pada pertemuan pertama di markas Johor. Persiapan panjang sudah dilakukan dirinya dan tim untuk menghadapi laga ini.

"Kami sudah mempersiapkan pertandingan ini sejak lama karena ini adalah pertandingan yang sangat penting bagi Persija. Di sana, kami kalah 0-3. Tapi di sini, sebelum pertandingan kami bermimpi bisa menang besar dari mereka dan ini perasaan yang sangat luar biasa karena kami mengikuti semua yang diinstruksikan pelatih. Ini hari yang luar biasa bagi kami," sambung striker asal Kroasia itu.


Video: Preview Persija vs Johor Darul Ta'zim

 


(PAT)


Deschamps Berharap Pemain Prancis Raih Ballon d'Or
Timnas Prancis

Deschamps Berharap Pemain Prancis Raih Ballon d'Or

13 hours Ago

Meski demikian ia percaya pemenang Ballon d'Or dalam 10 edisi sebelumnya, Lionel Messi dan …

BERITA LAINNYA
Video /