Isu Bursa Transfer Pemain

Manfaatkan Krisis Milan, PSG Incar Bonucci

Patrick Pinaria    •    13 Juli 2018 12:00 WIB
ac milanparis saint germainbursa transfer pemain
Manfaatkan Krisis Milan, PSG Incar Bonucci
Leonardo Bonucci (Foto: AFP/Marco Bertorello)

Paris: Paris Saint-Germain dikabarkan gencar memboyong bek AC Milan Leonardo Bonucci pada bursa transfer musim panas 2018. Menurut laporan sejumlah media Italia, Les Parisiens sudah melakukan pendekatan dengan pihak Milan untuk transfer bek asal Italia tersebut.

Langkah PSG mengincar Bonucci sudah diramaikan salah satu media Italia Corriere dello Sport. Beberapa hari setelah Milan berganti kepemilikan. 

Saat ini, Milan sudah ditangani Elliott Management. Mereka menggantikan posisi konsorsium Tiongkok yang dipimpin Yonghong Li.

Baca: Jawaban Indra Sjafri soal Egy Jadi Starter dan Kekalahan Adu Penalti

Usai berganti kepemilikan, Milan dikabarkan ingin melepas sejumlah pemain bintang demi keseimbangan finansial klub. Salah satunya adalah Bonucci. 

Situasi ini lantas dimanfaatkan PSG. Menurut laporan Culture PSG, manajemen klub PSG terus berjuang melakukan negosiasi dengan Elliot Management.

Baca: Chelsea Resmi Pecat Conte?

PSG sebetulnya punya pesaing berat untuk mendapatkan Bonucci. Sejauh ini, bek asal Italia tersebut juga dikaitkan dengan klub-klub besar seperti Mancehster City, Manchester United, dan Chelsea. Namun, Milan dikabarkan memprioritaskan penawaran dari PSG. 

Sebelumnya, Bonucci diboyong Milan pada Juli 2017. Ketika itu, ia direkrut dari Juventus dengan nilai transfer sebesar 42 juta euro atau sekitar Rp704 miliar. (Football Italia)


Video: Menyusuri Keindahan Kota Terindah di Dunia, St. Petersburg, #SalamdariRusia

 


(ASM)


Video /