Carlos Tevez Pensiun Akhir 2019

Krisna Octavianus    •    14 Mei 2018 22:20 WIB
liga dunia
Carlos Tevez Pensiun Akhir 2019
Carlos Tevez (Foto: AFP/JUAN MABROMATA)

Buenos Aires: Carlos Tevez mengumumkan akan pensiun pada akhir 2019. Dia berniat untuk pensiun ketika kontrak di Boca Juniorsnya berakhir pada akhir 2019.

Tevez bergabung kembali dengan Boca untuk kedua kalinya pada Januari, sekaligus masa tinggalnya di Shanghai Shenhua.

Eks pemain Juventus itu hanya berhasil empat gol sejak kembali dan digantikan ketika tim asuhan Guillermo Barros Schelotto itu merebut gelar Superliga dengan hasil imbang 2-2 melawan Gimnasia La Plata pekan lalu.

"Saya pikir ketika kontrak saya berakhir pada akhir tahun depan dan saya akan pensiun," katanya di Canal 13.

"Lain kali, saya merindukan klub ketika saya pergi, tapi kali ini tidak akan sama. Saya tidak akan pergi ke tim lain dan saya akan pensiun dengan jersey ini," lanjutnya.

"Saya tidak ingin pensiun dan kemudian menjadi pelatih atau direktur. Saya harus mempersiapkan peran seperti itu dulu," sambung Tevez.

Ditanya tentang mengapa dia tidak tampak lebih bahagia di Boca, Tevez berkata: "Karena ketika hal-hal tidak berjalan seperti yang Anda inginkan dan Anda menuntut banyak dari diri Anda sendiri, Anda tidak suka ketika Anda bukan seorang protagonis."

"Ketika Anda tidak memiliki kenyamanan itu, Anda tidak akan tersenyum. Saya akan pensiun pada akhir tahun depan," tegasnya.

Selama berkarier di dunia sepak bola profesional, Tevez memenangi Copa Libertadores dengan Boca pada 2003 dan mengklaim tiga gelar Liga Primer Inggris, dua dengan United dan satu bersama Manchester City, serta Liga Champions saat bermain untuk Setan Merah.

Dia juga dua kali mengangkat gelar Liga Italia Serie-A bersama Juventus dan merupakan pemain kunci dari empat ganda domestik berturut-turut bersejarah mereka. (FFT)

 


(KRS)


Media Malaysia: Wartawan Vietnam Agen Mata-Mata?
Final Piala AFF 2018

Media Malaysia: Wartawan Vietnam Agen Mata-Mata?

1 hour Ago

Media Malaysia menurunkan tulisan tentang tingkah laku wartawan Vietnam selama Final Piala AFF …

BERITA LAINNYA
Video /