AS Monaco

PSG Menarik Perhatian Kylian Mbappe

Krisna Octavianus    •    02 April 2017 21:40 WIB
liga dunia
PSG Menarik Perhatian Kylian Mbappe
Kylian Mbappe (Foto: AFP/FRANCK FIFE)

Metrotvnews.com, Paris: Wonderkid AS Monaco, Kylian Mbappe terkesan dengan Paris Saint-Germain. Ia menyebut Les Parisiens sebagai salah satu klub terkuat di Eropa.

Mbappe tengah menikmati musim yang hebat bersama Monaco. Akan tetapi, pemain berusia 18 tahun itu tidak mampu mencegah PSG untuk juara Piala Liga Prancis setelah timnya kalah di final dengan skor 4-1, Minggu 2 Maret dini hari WIB.

BACA: Suporter Berulah, PSG Terancam Sanksi Berat

Itu menandai kemenangan keempat berturut-turut PSG di Piala Liga Prancis. Sementara, bagi Monaco ini kekalahan ketiga di final Piala Liga Prancis. Sebelumnya mereka merasakan jadi runner-up pada 1984 dan 2001.

Setelah pertandingan tersebut, Mbappe percaya PSG juga harus dihitung sebagai salah satu tim elit di Eropa meskipun tersingkir di babak 16 besar Liga Champions secara tragis dari Barcelona.

"Paris adalah salah satu klub terbesar di Eropa. Mereka adalah enam besar di dunia saya pikir," kata Mbappe kepada Telefoot.

"Apakah itu sebuah klub yang menarik? Tentu saja. Citra mereka telah sedikit ternoda setelah kekalahan mereka dari Barcelona, tetapi para pemain masih sama," lanjutnya.

"Mereka masih di sini. Orang-orang yang sama yang telah membuat Ligue 1 sangat menderita. Mereka adalah pemain hebat dan mereka berada di titik balik dari proyek mereka. 

"Kita akan melihat apa yang akan mereka lakukan, kita nantikan saja," pungkas pemain yang mendapat julukan The New Henry tersebut.

BACA: Tumbangkan Monaco, PSG Sabet Trofi Liga Empat Musim Beruntun

Kekalahan di final tak boleh diratapi Mbappe dan kolega. Pasalnya, mereka harus fokus penuh di Ligue 1 karena masih memimpin klasemen dengan 71 poin, berselisih tiga poin dengan PSG.

 


(KRS)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

2 days Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /