Pesepak Bola Tewas

Kecelakaan Mobil, Pesepak Bola Wanita Pakistan Tewas

Alfa Mandalika    •    14 Oktober 2016 16:21 WIB
liga dunia
Kecelakaan Mobil, Pesepak Bola Wanita Pakistan Tewas
Shahlyla Baloch (Facebook).

Metrotvnews.com, Karcahi: Kabar duka menyelimuti dunia sepak bola Pakistan. Pemain sepak bola timnas wanita Pakistan, Shahlyla Baloch ditemukan tewas usai mengalami kecelakaan mobil, Rabu 12 Oktober waktu setempat.

Adik Shahlyla, Raheela mengungkapkan, kecelakaan terjadi lantaran mobil yang ia tumpangi menabrak tiang. Peristiwa itu juga dibenarkan oleh pihak kepolisian setempat.

"Fadian Baloch datang dari arah Do Darya bersama sepupunya Shahlya Baloch. Dalam perjalanan, mobil yang mereka tumpangi tiba-tiba hilang kendali dan mobil menabrak pembatas jalan," demikian pernyataan Saqib Iqbal Memon polisi yang menangani kecelakaan tersebut seperti dikutip Dawn, Jumat (14/10/2016).


Baca: Maradona Bersinar dalam Laga Amal Para Legenda Sepak Bola 



Kondisi mobil usai kecelakaan. (Foto: Dawn)

Saqib menambahkan, bakal melakukan tindakan tegas dengan pengemudi mobil yang sudah tertangkap. "Kami juga telah menangkap pengemudi mobil," sambungnya.

Baca: Bersama Tite, Brasil Diyakini Bisa Juara Piala Dunia 


Baloch merupakan striker dari klub Balochistan United. Ia sudah membela timnas wanita Pakistan sejak 2010. Shahlyla juga pernah mendapatkan penghargaan sebagai pemain termuda FIFA. Ia juga pernah menyabet tiga kali pemain Pakistan terbaik pada 2009, 2011, dan 2013. 


Shalyla Baloch. (Facebook)

Wanita yang berposisi sebagai striker itu mengaku terinspirasi dengan Diego Maradona dan Lionel Messi. Pelatih Shahlyla, Tariq Lutfi juga mengucapkan turut berbela sungkawa. Ia juga menyebut Shahlyla adalah pesepak bola wanita Pakistan terbaik yang pernah ada dan kematian Shahlyla menjadi kerugian besar bagi Pakistan. (Dawn)


(ASM)

Dukungan Persib untuk Skuat Garuda

Dukungan Persib untuk Skuat Garuda

2 hours Ago

Dukungan untuk Timnas Indonesia yang akan berlaga melawan Thailand di partai puncak Piala AFF 2…

BERITA LAINNYA
Video /