Tsunami Cup 2017

Kiper Timnas Indonesia Buta Kekuatan Mongolia

Rendy Renuki H    •    04 Desember 2017 08:52 WIB
timnas indonesia
Kiper Timnas Indonesia Buta Kekuatan Mongolia
Andritany Ardhiyasa (Twitter/Persija)

Jakarta: Kiper Timnas Indonesia Andritany Ardhiyasa mengaku buta kekuatan Mongolia jelang bentrokan di Stadion Harapan Bangsa, Senin 4 Desember. Indonesia memang akan menjajal Mongolia pada laga kedua di turnamen Aceh World Solidarity Tsunami Cup 2017.

Selama berkesempatan membela Timnas Indonesia, Andritany baru merasakan kekuatan Brunei Darussalam. Selebihnya, ia belum pernah menjajal permainan Mongolia, juga satu peserta Tsunami Cup 2017 lainnya yakni Kyrgyzstan.

"Saya buta kekuatan lawan, hanya Brunei saja saya pernah main melawan mereka di SEA Games. Selebihnya, saya hanya melihat di televisi," ujar kiper Persija Jakarta itu saat jumpa pers jelang laga kontra Mongolia, Minggu (3/12/2017).

Baca: Prediksi Indonesia vs Mongolia: Garuda Lebih Perkasa


Kekuatan yang belum banyak diketahui, membuat Andritany memilih untuk tidak meremehkan lawan. Ia beranggapan dua lawan lainnya, Mongolia dan Kyrgyzstan, harus tetap diwaspadai karena tentu memiliki kelebihan masing-masing.

"semua lawan bagus tanpa mengurangi mereka. Semua tim harus diwaspadai, karena mereka tentu punya kelebihan dan kekurangan," sambungnya.

Mongolia menjadi lawan kedua Indonesia di ajang Tsunami Cup 2017. Sebelumnya, tim asuhan pelatih kepala Luis Milla mampu memetik kemenangan meyakinkan 4-0 dari Brunei pada laga perdana Sabtu lalu.

 


(REN)

Pique Berharap Jumpa City di Liga Champions
Liga Champions 2017--2018

Pique Berharap Jumpa City di Liga Champions

12 hours Ago

Bek Barcelona Gerard Pique berharap timnya bisa bertemu Manchester City di Liga Champions musim…

BERITA LAINNYA
Video /