Timnas Argentina

Sampaoli tak Peduli dengan Kritikan Maradona

Patrick Pinaria    •    02 Desember 2017 11:54 WIB
piala dunia 2018
Sampaoli tak Peduli dengan Kritikan Maradona
Jorge Sampaoli (Foto: AFP/Juan Mabromata)

Moskow: Argentina tampil kurang memuaskan pada babak kualifikasi Piala Dunia 2018. Buktinya, mereka hanya mampu meraih tujuh kemenangan dari 18 pertandingan. Sisanya, La Abiceleste harus menelan empat kekalahan dan empat kali imbang. Beruntung, catatan tersebut sudah cukup meloloskan Argentina ke penyisihan grup Piala Dunia.

Argentina lantas mendapat kritik dari Diego Maradona. Legenda Argentina tersebut meminta agar mantan timnya itu bisa memperbaiki performa agar tidak terseok-seok di penyisihan grup Piala Dunia.

Namun, kritik Maradona tidak dipermasalahkan pelatih Argentina Jorge Sampaoli. Ia bahkan optimistis Argentina bisa tampil oke di penyisihan grup Piala Dunia 2018.

Baca: Prediksi Chelsea vs Newcastle: Menanti Kejutan Rafael Benitez

"Kritiknya tidak mengganggu saya. Kami juga merasakannya. Saya berharap seiring berjalannya waktu kami bisa memiliki kesempatan untuk memperbaiki diri," ujar Sampaoli.

"Saya pikir kami akan tumbuh. Kami akan memiliki kesempatan untuk menghilangkan beban yang kami rasakan di babak kualifikasi. Argentina akan tampil sangat kuat di Piala Dunia," sambungnya.

Baca: Allegri Tetap Jagokan Napoli Juara Serie A

Argentina tergabung di Grup D. Dalam grup tersebut, mereka akan menghadapi Kroasia, Islandia, dan Nigeria.

Islandia akan menjadi lawan pertama Argentina. Keduanya akan berduel pada 16 Juni. Kemudian, mereka akan menghadapi Kroasia selang lima hari dan Nigeria pada 26 Juni. (Soccerway)


Video: Kembalinya Tim Legenda Perserikatan (2)

 


(PAT)

Jumpa Barcelona, Hargreaves Kasihan dengan Fan Chelsea
Jelang Chelsea vs Barcelona

Jumpa Barcelona, Hargreaves Kasihan dengan Fan Chelsea

6 hours Ago

Chelsea ditakdirkan bersua Barcelona pada babak 16 besar Liga Champions 2017 -- 2018. Mantan pe…

BERITA LAINNYA
Video /