Timnas Indonesia U-19

Timnas Indonesia U-19 Lanjutkan Pemusatan Latihan di Cikarang

Krisna Octavianus    •    08 Oktober 2017 23:06 WIB
timnas u-19
Timnas Indonesia U-19 Lanjutkan Pemusatan Latihan di Cikarang
Indra Sjafri (tengah) (Foto: ist)

Metrotvnews.com, Cikarang: Pelatih tim nasional Indonesia U-19, Indra Sjafri menyebut tim asuhannya masih akan melanjutkan training camp (TC) di Cikarang. Itu dilakukan sebagai bentuk apresiasi kepada suporter yang mendukung mereka dalam laga melawan Thailand U-19, Minggu 8 Oktober.

Kemenangan atas Thailand U-19 3-0 sekaligus mengakhiri periode uji coba timnas U-19 pekan ini. Sebelumnya, mereka berhasil mengalahkan Laos 2-0 pada Rabu 4 Oktober di Stadion Patriot Bekasi.

Indra Sjafri mengungkapkan setelah melakoni laga uji coba para pemain masih akan melakoni sesi pemusatan latihan di Cikarang. TC di Cikarang akan berlangsung sampai 18 Oktober. 

"Besok (Senin) kami masih akan menggelar latihan di sini (Stadion Wibawa Mukti-red) pada sore hari guna mengapresiasi para penonton yang selalu hadir," ucap Indra SJafri wartawan selepas laga kontra Thailand.

"Rencananya kami akan latihan sampai dengan 18 Oktober dan pada hari itu kami akan berangkat ke Jember (Jawa Timur) untuk sekaligus akan beruji coba dengan Persid Jember pada 21 Oktober," sambungnya. 

Timnas U-19 kemudian dijadwalkan akan melakoni pemusatan latihan di Jakarta usai uji coba kontra Persid Jember. Adapun latihan tersebut akan digelar lebih intensif guna persiapan jelang ajang Kualifikasi Piala Asia U-18 di Korea Selatan. 

"22 Oktober kami akan kembali ke Jakarta dan akan menggelar latihan kembali hingga tanggal 26. Lalu pada 27 Oktober kami berangkat ke Korea Selatan untuk penyesuaian cuaca di sana," jelasnya.

 


(KRS)

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%
Jelang Chelsea vs Barcelona

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%

1 day Ago

Pelatih Chelsea Antonio Conte tidak memungkiri bahwa laga melawan Barcelona akan jadi laga yang…

BERITA LAINNYA
Video /